Gigi Hadid dan Zayn Malik Diduga Bocorkan Nama Buah Hati Lewat Foto Ini
Getty Images
Selebriti

Spekulasi soal nama si kecil ini kembali santer beredar setelah pasangan beda profesi tersebut merayakan pesta ulang tahun Zayn Malik yang ke-28 pada 12 Januari.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menyambut buah hati mereka pada bulan September tahun lalu. Kendati demikian, hingga kini keduanya cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka.

Bahkan hingga kini, Gigi dan Zayn kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September 2020 lalu.

Namun, belum lama ini spekulasi soal nama buah hati pasangan selebriti tersebut kembali beredar. Bukan sebuah nama baru. Pasalnya, sebelumnya nama ini sudah pernah dijadikan topik bahasan oleh penggemar Gigi dan Zayn.

Spekulasi soal nama si kecil ini beredar setelah pasangan tersebut merayakan pesta ulang tahun Zayn pada 12 Januari. Dalam momen spesial tersebut, Gigi membagikan sejumlah foto di akun Instagram miliknya, yang rupanya berhasil mencuri perhatian tersendiri.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Gigi tampak mengenakan kalung dengan bandul berupa huruf "D". Para penggemar pun menyadari bahwa Gigi belum pernah mengenakan kalung tersebut sebelumnya dan mulai curiga bahwa "D" merupakan inisial nama putri kecilnya. Pasalnya, tak ada orang terdekat Gigi yang memiliki nama dengan inisial "D".


Bukan cuma itu, para penggemar mulai menebak bahwa "D" sendiri merupakan inisial dari "Dorothea", yang sebelumnya ramai dibahas sebagai nama buah hati Gigi dan Zayn. Sebagaimana diketahui, spekulasi soal nama "Dorothea" ini pertama kali merebak setelah sahabat Gigi, Taylor Swift, merilis lagu dengan judul yang sama di album "evermore".

Taylor sendiri dikenal sebagai musisi yang kerap memberikan easter eggs dalam setiap karyanya. Bahkan dalam album sebelumnya, "folklore", pelantun "Lover" itu disebut-sebut mengungkapkan nama anak ketiga dari pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively, yakni "Betty", yang ia jadikan sebagai judul lagu. Akibat hal tersebut, para penggemar pun menduga Taylor juga membeberkan nama buah hati Zayn dan Gigi di album barunya ini.

Bukan tanpa alasan, spekulasi ini didukung oleh beberapa teori. Melalui media sosial, seorang penggemar Taylor memposting teorinya dengan cukup meyakinkan, di mana ia menghubungkan judul lagu sang musisi dengan caption di unggahan Gigi beberapa waktu lalu.

"'August' adalah track ke-8 dari album folklore dan Gigi memposting sebuah foto di Instagram dengan caption, 'August, menanti bayi kecil kami' dan track nomor 8 di Evermore adalah Dorothea," tulis penggemar tersebut. "Jadi, bagaimana jika nama bayi Gigi adalah Dorothea?"

Bukan hanya itu. Teori ini makin diperkuat saat Taylor mengatakan bahwa "Dorothea" memiliki hubungan dengan sejumlah track di album "folklore" termasuk "Betty", di mana lagu ini menyertakan dua nama anak Ryan Reynolds dan Blake Lively lainnya, yakni Inez dan James.

Namun, hingga kini baik Gigi dan Zayn, maupun Taylor sama sekali belum memberikan tanggapan atas teori yang beredar di kalangan penggemar soal spekulasi nama tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts