Akhirnya Buka Suara, Indah Permatasari Beber Perjuangan 3 Tahun Minta Restu dan Kabar Soal Ayahnya
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Indah Permatasari akhirnya buka suara soal bagaimana perjuangannya selama ini agar bisa mendapatkan restu orangtuanya. Ia juga menanggapi soal kabar ayahnya yang sakit.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1) kemarin. Sayangnya, pernikahan itu disebut-sebut berlangsung tanpa restu ibunya Indah, Nursyah.

Lantas kini Indah terlihat mulai buka suara soal restu orangtua dalam pernikahannya tersebut. Bukannya tak berusaha, ia pun membeberkan bagaimana perjuangannya selama tiga tahun meminta restu untuk menikah dengan Arie.

"Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!" tulis Indah melalui cuitannya di Twitter.

Akhirnya Buka Suara, Indah Permatasari Beber Perjuangan 3 Tahun Minta Restu dan Kabar Soal Ayahnya

Twitter


Selain itu, Indah juga memberikan tanggapan soal kabar ayahnya yang sampai sakit stroke lantaran putrinya nekat menikah dengan Arie. Indah pun menanggapi hal tersebut dengan menuliskan istigfar dan mengatakan bahwa berita itu bohong.

"Boong banget sik. Astagfirullah," tulis Indah singkat sambil me-retweet salah satu cuitan media di akun Twitter-nya. Kini kedua cuitan Indah tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya.

Akhirnya Buka Suara, Indah Permatasari Beber Perjuangan 3 Tahun Minta Restu dan Kabar Soal Ayahnya

Twitter

Menilik dari kolom komentar, sebagian netter terlihat mendukung Indah. Namun di sisi lain, netizen juga menyoroti soal pernikahan Indah yang berlangsung secara Islam namun tanpa wali nikah.

"Kalau dia menikah secara Islam, harus ada walinya," tulis seorang netter. "Menurut sy pribadi seorang manusia dewasa berhak menentukan hidupnya dan memutuskan sesuatu. Culture kita yg ketika menikah harus restu orang tua merupakan salah satu faktor penghambat banyak sejoli tdk bisa menikah. For me, keputusannya sudah tepat," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts