NCT Ungkap Rasanya Raih Daesang untuk Pertama Kali Lewat Album 'RESONANCE'
Musik

NCT memenangkan Daesang untuk Album of the Year dengan comeback full member lewat album 'RESONANCE' di ajang Asia Artist Awards 2020 dan mereka mengakui ini pengalaman yang luar biasa.

WowKeren - Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark Lee, Kun, dan Sungchan NCT duduk untuk wawancara yang baru-baru ini dirilis dengan Star News tentang kegiatan mereka di 2020. Salah satu yang mereka bicarakan adalah penghargaan Daesang yag mereka raih.

NCT memenangkan Daesang untuk Album of the Year dengan comeback full member lewat album "RESONANCE" di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020. Ketika ditanya apakah ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk grup, Mark mengiyakan, karena ini adalah pertama kalinya mereka memenangkan Daesang. "Ini adalah penghargaan yang diimpikan semua artis, jadi itu suatu kehormatan dan kami tentu saja berterima kasih kepada penggemar kami," kata Mark.

"Sejak debut kami, aku telah menantikan untuk menerima penghargaan besar dan banyak membayangkannya juga, tapi aku juga merasa seperti kami tiba-tiba menerimanya," kata Doyoung. "Jika kami telah menerimanya di suatu tempat dengan penggemar kami dan sesama penyanyi di sana, itu akan menjadi lebih bermakna, tapi kami menerimanya tanpa fans kami di sana dan pemberian penghargaan juga terjadi melalui pra-rekaman. Itulah mengapa aku pikir akan lebih baik jika kami bisa lebih banyak berbagi perasaan bersyukur dengan penggemar. Sayang sekali situasinya seperti sekarang ini, tetapi aku mencoba yang terbaik untuk mengungkapkan rasa terima kasihku melalui media sosial."


Ketika ditanya apakah mereka memikirkan tentang semua yang telah mereka lalui di tahun-tahun sejak debut mereka ketika mereka memenangkan penghargaan, Jeno menjawab, "Daripada memiliki banyak pemikiran tentang hal-hal sulit, ketika kami mendapat penghargaan, 23 member NCT semua naik ke atas panggung bersama untuk menerimanya dan aku merasa yakin dan bangga ketika memikirkan betapa banyak orang yang telah tumbuh sebanyak ini. Sangat menyenangkan bisa merasakan kegembiraan bersama sebagai 23 member."

Mengenai topik reaksi penggemar di luar negeri, Doyoung berkata, "Ketika ada sesuatu untuk dirayakan, penggemar kami di luar negeri membuat tagar dan membuat NCT naik dalam tren real time. Saat kami melihatnya, kami dapat merasakan ada banyak penggemar yang memberi selamat kepada kami atas penghargaan tersebut dan mendukung kami."

Mengenai kesuksesan mereka dengan penjualan album dan tangga lagu di luar negeri, Doyoung berbagi rasa terima kasih mereka kepada penggemar dan Jeno berkata, "Sejujurnya, aku tidak tahu bahwa 'million seller' NCT akan terjadi secepat ini. Aku pikir kami akan membutuhkan waktu, jadi rasanya ini terjadi lebih cepat dari yang aku harapkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts