Hailee Steinfeld Latihan Bentuk Tubuh Lebih dari Setahun Demi Perankan Kate Bishop di 'Hawkeye'
Getty Images
Selebriti

'Hawkeye' merupakan serial lepas dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam serial ini, Hailee memerankan karakter Kate Bishop yang merupakan anak didik Hawkeye.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris cantik Hailee Steinfeld memiliki cara sendiri untuk membentuk tubuh demi peran Kate Bishop dalam serial "Hawkeye".

Gadis kelahiran tahun 1996 tersebut mengaku berlatih dengan ayahnya, Pete Steinfeld, yang juga seorang aktor dan ahli kebugaran. "Saya telah berlatih dengan ayah saya, Pete Steinfeld. Ia seorang personal trainer (PT)," kata Hailee dalam acara televisi "Good Morning America".

Hailee juga mengaku bahwa ia telah berlatih untuk membentuk tubuhnya selama lebih dari setahun terakhir. "Kami telah berlatih untuk proyek ini selama lebih dari setahun. Bisa berlatih dengan ayah saya adalah hak terbaik di dunia, hanya bersenang-senang-senang dengannya, tapi itu gila," lanjutnya.

Aktris berusia 24 tahun ini menjelaskan bahwa Pete benar-benar berperan sebagai PT dan tidak memanjakan Hailee. Hal itu membuatnya tidak bisa beralasan ketika sedang berlatih.


Sementara itu, "Hawkeye" sendiri merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini akan tayang di layanan streaming Disney+ yang dijadwalkan rilis akhir tahun 2021.

Dalam serial ini Hailee memerankan karakter Kate Bishop yang merupakan salah satu karakter utama. Ia merupakan murid dari Clint Barton (Jeremy Renner) alias Hawkeye. Hailee Steinfeld sebenarnya telah dirumorkan bakal memerankan Kate Bishop sejak tahun lalu. Namun, baik Marvel maupun Hailee kompak memilih untuk tutup mulut perihal kabar tersebut dan baru mengumumkannya akhir tahun lalu.

"Hawkeye" sendiri sudah tentu akan mengisahkan karakter Clint Barton. Namun tak hanya berfokus pada Hawkeye, serial ini rupanya juga akan mengambil cerita saat Hawkeye melatih anak didiknya, Kate Bishop, yang disebut-sebut bakal menjadi penerusnya.

Karakter Kate Bishop pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 yang rilis April 2005 silam. Dalam versi komik Kate Bishop dikisahkan mewarisi nama Hawkeye setelah Clint Barton pensiun. Ia kemudian menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers.

Nantinya, serial "Hawkeye" akan berputar di sekitar hubungan antara Clint dan Kate, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts