Annisa Bahar Ternyata Tak Tahu Juwita Telah Menikah
Instagram/juwitabaharsanjaya11
Selebriti

Juwita Bahar diketahui telah melangsungkan pernikahan dengan Deddy Putra setahun yang lalu. Namun yang mengejutkan, Annisa Bahar justru tak mengetahui soal pernikahan tersebut.

WowKeren - Secara mengejutkan, Juwita Bahar mengaku bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pria bernama Deddy Putra. Bahkan usia pernikahan Juwita dan Deddy ternyata sudah berjalan sekitar satu tahun lamanya.

Lantas baru-baru ini Annisa Bahar selaku ibunda Juwita buka suara soal kabar pernikahan putrinya itu. Yang mengejutkan, ternyata Annisa mengaku tak tahu menahu soal pernikahan tersebut.

Oleh karenanya, Annisa tak bisa berkomentar banyak terkait kabar pernikahan Juwita. Pasalnya ia sendiri tak melihat adanya pernikahan tersebut.

"Kalau saya sampai saat ini belum lihat yang namanya pernikahan anak saya. Nah, kalau memang ada berita seperti itu saya enggak bisa berbicara lebih jauh, karena saya belum pernah melihat adanya sebuah pernikahan," ungkap Annisa seperti dlansir dari tayangan di kanal YouTube Starpro Indonesia belum lama ini.


Meski sebelumnya sempat tak setuju dengan hubungan anaknya, Annisa pun mengaku telah memberikan dukungan. Bahkan pedangdut berusia 44 tahun ini sudah sempat beberapa kali bertemu dengan anaknya dan sang kekasih.

Namun sayangnya mereka tak memberi tahu soal pernikahan tersebut. Annisa pun mengatakan bahwa ia tak ingin terlalu mencampuri persoalan pribadi putrinya itu.

"Kita udah beberapa kali ketemu tapi Juwi belum pernah bilang kalau udah menikah. Masa iya, kalau misalkan menikah aku enggak ada disitu. Tapi aku juga tidak pernah bertanya karena aku enggak mau mengganggu privasi dari anak aku," terang Annisa.

Kendati demikian, Annisa enggan menyebut berita pernikahan Juwita tersebut hoaks atau bohong. "Kalau dibilang hoaks juga aku enggak tau," ujar Annisa.

Selain itu, Annisa juga menilai bahwa putrinya itu sudah dewasa sehingga berhak untuk menentukan masa depannya sendiri. Oleh karenanya, ia pun berharap agar Annisa bisa menjadi istri yang baik untuk pasangannya. "Harapan aku semoga dia mendapatkan pasangan yang diinginkan dan menjadi seorang istri yang baik buat pasangannya," pungkas Annisa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait