Barbie Kumalasari Pamer Ponsel Lipat Super Mahal, Bagian Wajah dan Dagu Jadi Sorotan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat mengunggah ponsel mahal dengan harga puluhan juta rupiah. Sayangnya, netter kembali melontarkan sindiran baik soal ponsel maupun penampilannya.

WowKeren - Barbie Kumalasari kerap menuai sorotan karena kebiasaannya pamer kekayaan. Bukan hanya itu, Barbie juga sering jadi bahan perbincangan terkait penampilannya.

Baru-baru ini, Barbie rupanya memamerkan ponsel miliknya. Dalam postingan via akun gosip, Barbie ternyata memiliki ponsel lipat yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Sayangnya, Barbie bukannya dipuji karena memiliki barang mewah itu. Ia malah disindir ketinggalan jaman hingga penampilannya ikut disorot.

"Fold dah basi," kata netter. "Kayak nenek sihir dagunya 😳," kata netter. "Jadi takut ya lihatnya padahal gw GA kenal," kata netter. "Temenqu yg cuma org desa aja punya semua seri Samsung flip," seru netter.


Terkait Barbie, ia pernah mengaku dirinya hanya melakukan operasi plastik di bagian hidung. Sedangkan yang lainnya seperti bibir, dagu atau mata tak pernah dioperasi.

"Aku itu operasi hanya hidung. Karena hidung aku emang pernah infeksi filler. Tapi dagu, mata, bibir semua aku nggak pernah dioperasi," kata Barbie. "Terbukti juga anak aku juga satu keluarga semuanya dagu aku memang seperti ini. Karena kan aku memang ada keturunan Belanda-Persia. Jadi memang nggak bisa disamakan dengan wajah-wajah orang Indonesia pada umumnya. Karena memang aku bukan orang Indonesia banget, bahwa aku ada campurannya."

Barbie juga mengungkap kalau operasi hidung yang ia lakukan itu mencapai Rp50 juta. Selain operasi hidung, Barbie juga melakukan veneer gigi. Ia mengaku merombak bagian gigi karena tak ingin terus-terusan dikritik oleh haters.

"Ya, kalau gigi aku memang veneer semua. Karena kemarin aku sempat dibehel di gigi bagian bawah, karena biasalah netizen suka hujat-hujat aku, ih cantik-cantik gigi bawahnya berantakan," kata Barbie. "Kalau sekarang sudah murah ya, kurang leih 6 jutaan 1 gigi. Semuanya ya ini ada 32 kalau gak salah. Ya 200 juta something."

Demi tetap cantik maksimal, Barbie juga kerap pergi ke dokter. Selain itu, ia menghindari merokok dan minum alkohol.

"Awet sih karena kan aku juga enggak ngerokok, terus aku enggak minum alkohol ya, Jadi lumayan ini udah satu tahunan enggak ilang-ilang. Terus aku rajin ke dokter ggi buat bersihin karang gigi, terus bersihin veneer. Jadi, Alhamdulillah sih cukup awet," katanya. "Jangan juga banyak terlalu minum kopi atau makan yang mengandung kunyit-kunyit mungkin, walaupun itu terpaksa ya harus sikat gigi secepatnya. Jadi, dia gak sempat ngendap terlalu lama di gigi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts