Ernest Prakasa Miris Kelakuan Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker Setelah Divaksin: Keterlaluan!
Instagram
Selebriti
Kontroversi Raffi Ahmad Usai Divaksin

Ernest Prakasa ikut memberi komentar soal Raffi Ahmad yang berkerumun tanpa memakai masker dan menjaga jarak. Diketahui Raffi telah disuntik vaksin pada Rabu (13/1) lalu setelah Presiden Jokowi.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad sukses menjadi trending perbincangan Twitter gara-gara keluyuran pasca disuntik vaksin Covid-19 pada Rabu (13/1) lalu setelah Presiden Jokowi. Bahkan Sherina juga terlihat memberi kritik pada Raffi karena berkerumun tanpa memakai masker dan menjaga jarak.

Tak hanya Sherina, Ernest Prakasa juga nampak miris dengan kelakuan Raffi. Dalam cuitan Twitter pada Kamis (14/1), Ernest terlihat mengomentari postingan yang memperlihatkan Raffi berkumpul tanpa memakai masker. "Ah elah," katanya singkat disertai lima emoji mengernyitkan dahi.

Ernest

Twitter

Sementara itu di cuitan lain, Ernest juga mengomentari cuitan netizen yang awalnya mendukung Raffi divaksin duluan namun kemudian kecewa karena keluyuran tanpa masker. Ernest pun menyebut tindakan Raffi tersebut keterlaluan karena tidak menghargai keistimewaan divaksin duluan.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move. Belum 24 jam, Ah elah," tulis akun @sudah***.


"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," kata Ernest.

Ernest Prakasa

Twitter

Menariknya, Ernest menyebut sebuah "plot twist" saat membalas komentar netizen yang menilai kelakuan Raffi keluyuran agar masyarakat tidak takut untuk menerima vaksin.

"'Eh liat tuh. Rapi Amat pas pagi dapat vaksin trus malemnya dah bisa bebas gak maskeran.' 'Wah yok kita ikutan vaksin.' Akhirnya semua warga mau dan bersenang hati untuk divaksin.- THE END -" tulis akun @Sir***. "PLOT TWIST," balas Ernest.

Seperti diketahui dalam postingan yang ramai beredar, Raffi Ahmad terlihat tidak memakai masker saat bertemu dengan Anya Geraldine dan Gading Marten. Selain mereka berdua, ada juga istri Raffi, Nagita Slavina serta ada seorang teman laki-laki lain.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts