Ini Kata Baekhyun dan Kai Soal Rencana Comeback EXO dengan Seluruh Member
Musik

Ketika Kai mengangkat topik comeback grup dengan seluruh member, ia dan Baekhyun berbagi pemikiran mereka tentang masalah tersebut. Menurut mereka, warna grup mungkin berbeda sama sekali.

WowKeren - Karena saat ini para member EXO mengejar karir solo masing-masing, terakhir kali mereka berpromosi sebagai grup adalah 2019 untuk full album keenam mereka, "OBSESSION". Karena beberapa member masih bertugas di militer, sulit untuk comeback dengan formasi lengkap.

Ketika Kai mengangkat topik comeback grup dengan seluruh member, ia dan Baekhyun berbagi pemikiran mereka tentang masalah tersebut. Hal ini diungkapkan main dancer dan main vocal EXO itu di konferensi pers Kai untuk debut solonya.

Dalam kesempatan tersebut, Kai mengungkapkan bagaimana debut sebagai solois membuka cara baru untuk meningkatkan dirinya. "Semua member melakukan aktivitas solo akhir-akhir ini. Aku juga belajar banyak dan banyak berpikir," ungkap pelantun "Mmmh" itu.

Karena seberapa banyak dia dan member lainnya telah dewasa, Kai mencatat bahwa mereka semua akan membawa sesuatu yang baru. "Aku sangat menantikan untuk melihat sinergi seperti apa yang akan kami miliki jika kami tumbuh dan kembali bersama sebagai EXO."


Kai mengaku sering mendiskusikan comeback EXO dengan Baekhyun, "Kamu dan aku sering membicarakannya," ujar Kai kepada member yang dua tahun lebih tua darinya itu.

Baekhyun memiliki pola pikir yang sama dengan Kai. Ketika semua member EXO bersatu kembali, warna grup mungkin berbeda sama sekali. "(Kalau kalian) mencampur warna yang berbeda menjadi satu warna, mungkin tidak akan sama seperti sebelumnya," kata Baekhyun.

Meski begitu, mereka akan membuat grup yang lebih baik dari sebelumnya. "Tapi, aku pikir kami akan menjadi orang yang lebih stabil dan berbobot," sambung Baekhun. Ia sama bersemangatnya dengan para penggemar untuk melihat seperti apa comeback itu nantinya. "Aku juga menantikannya."

Apapun jenis sinergi yang diciptakan EXO di masa depan, EXO-L akan terus berada di sisi mereka. Pertumbuhan setiap member dapat membuat EXO menjadi lebih baik dari sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts