2PM Dikonfirmasi Akan Comeback Sebagai Grup Lengkap Pasca Junho Rampung Wamil
Instagram/real_2pmstagram
Musik

JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa 2PM berencana untuk melakukan comeback dengan keenam anggota. Hal ini akan dilakukan setelah Junho keluar dari militer.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar 2PM. Pasalnya, grup ini dikonfirmasi akan segera comeback sebagai grup lengkap usai lama hiatus. Seperti yang diketahui, para member 2PM saat ini memang lebih banyak menjalani kegiatan individu, hal ini lantaran beberapa member ada yang menjalani wamil.

Pada hari ini, Kamis (14/1), JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa 2PM berencana untuk melakukan comeback dengan keenam anggota. Hal ini akan dilakukan setelah Junho keluar dari militer pada bulan Maret.

Dengan Chansung telah menyelesaikan tugasnya awal bulan ini, keluarnya Junho akan menandai keberhasilan menyelesaikan wajib militer anggota 2PM. Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan.


Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para anggota, hit mereka di tahun 2015 "My House" tiba-tiba menikmati kebangkitan popularitas tak terduga tahun lalu. “My House” seketika menjadi viral usai lima tahun sejak perilisannya dan menginspirasi banyak cover dari idola yang lebih muda.

Melihat ke depan, 2PM berkomentar, “Dengan semua anggota bersama, kami akan menyambut kalian dengan konten yang bagus. Nantikan tahun 2021 yang penuh dengan 2PM”. Junho sendiri saat ini dijadwalkan akan selesai wajib militer pada 20 Maret 2021.

2PM sendiri memulai debutnya dengan lagu "10 Points Out of 10 Points", yang memamerkan gaya tarian akrobatik mereka. Mereka mencapai single nomor 1 pertama mereka dengan "Again & Again". Kedua single tersebut tampil di album studio pertama mereka, 01:59 PM, dirilis pada 2009.

Grup ini kemudian merilis album Korea lain, yang dikenal sebagai Hands Up, pada 2011. Mereka membuat debut Jepang mereka akhir tahun itu dengan “Republic of 2PM”. Setelah lebih dari setahun, grup ini kembali pada 2013 dengan album studio ketiga mereka “Grown”. Pada awal September 2014, 2PM kembali dengan album studio keempat mereka “Go Crazy”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts