Bela Ibunda, Adik Cantik Indah Permatasari Sengaja Tak Unggah Foto Nikahan Meski Datang?
Instagram/sintamutiarabell
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, sempat datang ke pernikahan sang kakak dan Arie Kriting. Anehnya, Indah sama sekali tak mengunggah foto pernikahan Indah dan Arie di halaman Instagramnya.

WowKeren - Sosok adik cantik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, sempat datang di pernikahan sang kakak dan Arie Kriting, 12 Januari. Kala itu, Sinta sempat foto bersama dan dirangkul oleh Arie.

Dalam foto, Sinta yang berparas cantik mirip Indah itu terlihat tampil anggun menawan. Ia juga sempat menuliskan ucapan selamat buat Indah dan Arie.

Sinta sempat mention akun Indah maupun Arie. "InsyaAllah samawa," seru Sinta.

InstaStory

Sinta Adik Indah Permatasari Saat di Pernikahan

Namun setelah sosok ibundanya, Nursyah, buka suara di media karena menentang pernikahan Indah dan Arie, Sinta tampaknya mengambil sikap berbeda. Ia memutuskan tak mengunggah foto pernikahan sang kakak dan Arie di halaman utama Instagramnya.

Sinta pun justru memilih menunjukkan dukungan pada sang ibunda yang dibully netizen. Sinta agaknya sakit hati karena sang ibu malah dibully.


InstaStory

Sinta Adik Indah Permatasari Bela Ibunda

"Ibuku yang paling kusayang dan kuhormati," kata Sinta sambil pamer foto ibunda. "Sangat tidak rela banyak orang menilaimu dengan sebelah mata tentang keadaan yang terjadi. Tetap jadi ibu yang sinta kenal ya mami."

Sebelumnya, Nursyah mengungkap rasa kesal karena Indah dan Arie nekat menikah. Padahal ia hingga kini belum memberikan restu buat keduanya.

"Entah itu sah atau tidak," kata Nursyah. "Mantu aku tuh ada dua, baik-baik aja. Saya nggak pernah larang-larang, cuman orang ini (Arie Kriting) jahat, tidak ada sopan santun dan tata kramanya."

"Demi Allah saya nggak mau tahu, semoga terbelah berantakan (rumah tangga Indah dan Arie). Mudah-mudahan," seru Nursyah. "Saya muak lihat wajah orang itu (Arie)."

Disisi lain, Nursyah tahu kalau Sinta sempat datang ke pernikahan Indah. Ia mengaku tak melarang soal itu.

"Tahu, tahu, saya tahu. Saya nggak apa-apa. Saya nggak pernah larang orang semua termasuk papinya, saya tidak larang," tegas Nursyah. "Biarlah saya sendiri yang tidak mau sama orang itu (Arie), yang tidak setuju sama pernikahan ini, saya tidak pernah larang saudara kandungnya ke sana."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts