Justin Timberlake Ciptakan Lagu Khusus untuk Pelantikan Joe Biden
Getty Images
Selebriti

Menurut Justin Timberlake, lagu barunya ini berbicara tentang masa depan yang lebih baik dan setara. Lagu itu sekaligus menjadi harapannya untuk periode pemerintahan Joe Biden.

WowKeren - Musisi ganteng Justin Timberlake mengumumkan bahwa ia akan menjadi salah satu artis yang tampil pada pelantikan Presiden AS terpilih, Joe Biden, pada 20 Januari mendatang. Untuk acara itu, Timberlake bahkan bersiap membawakan lagu baru ditulis oleh dirinya sendiri, "Better Days".

Menurut suami Jessica Biel tersebut, lagu barunya ini berbicara tentang masa depan yang lebih baik dan setara. Lagu itu sekaligus menjadi harapannya untuk periode pemerintahan Joe Biden.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Timberlake mengatakan bahwa lagu ini ditulis bersama Anthony Clemons. Lagu ini dirampungkan pada malam pemilihan Presiden pada November 2020 lalu. Menurutnya, lagu ini menjadi luapan emosi selama pandemi serta berbagai kegaduhan di AS.


"Setahun terakhir ini membuat saya frustasi, sedih, marah, dan kadang merasa tidak berdaya. Lagu ini merupakan cara kami untuk tetap berharap, dan terus berkarya menuju masa depan yang lebih baik dan setara," jelas pentolan NSYNC tersebut.

Pelantun "Can't Stop The Feeling" tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat terhormat bisa menyanyikan lagu barunya pada pelantikan Presiden AS terpilih. "Kita masih harus menempuh jalan panjang untuk memperbaiki dan membangun kembali negara ini. Tapi saya harap sekarang, kita sedang menuju perbaikan itu," imbuh bintang "Trolls" tersebut.

Selain Justin Timberlake, Jon Bon Jovi dan Tom Hanks juga akan tampil di acara perayaan inagurasi Joe Biden - Kamala Harris.

Di sisi lain, Kongres Amerika Serikat telah resmi mengesahkan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai presiden dan wakil presiden. Pasangan Biden-Harris memenangkan suara elektoral dari pesaingnya, petahana Donald Trump dan Mike Pence dari Partai Republik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru