Teuku Wisnu Sebut Syekh Ali Jaber Meninggal Setelah Dinyatakan Negatif Dari COVID-19
Instagram/teukuwisnu
Selebriti
Syekh Ali Jaber Meninggal

Teuku Wisnu turut berduka dengan kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber. Lantas ia pun membagikan kabar kalau almarhum wafat setelah dinyatakan negatif dari COVID-19.

WowKeren - Kabar meninggalnya pendakwah Syekh Ali Jaber ternyata juga menyisakan duka mendalam di hati Teuku Wisnu. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Wisnu di laman Instagramnya.

Suami Shireen Sungkar itu nampak membagikan video saat Syekh Ali Jaber mengisi sebuah acara Kajian. Terlihat kala itu beliau sedang memberikan pesan terkait amalan yang pahalanya bisa terus mengalir meskipun orangnya sudah meninggal.

Kala itu Wisnu merasa senang lantaran bisa menjadi host di acara tersebut sehingga bisa bertemu dengan Syekh Ali Jaber. Mengiringi unggahannya, Wisnu pun menyampaikan ungkapan duka dan doa untuk almarhum.

Selain itu, Wisnu juga menerangkan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal pada hari ini,Kamis (14/1) sekitar pukul 08.30 WIB. Ia juga mengabarkan bahwa guru besar tersebut meninggal setelah dinyatakan negatif dari COVID-19.


"Duka cita yang mendalam untuk umat muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta'ala, guru kita tercinta, " tulis Wisnu mengawali ulasan pada video unggahannya. "Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber", pagi ini (14 Januari 2021) pukul 08.30 WIB di RS Yasri dalam keadaan negatif covid."

"Ya Rabb, kami cinta dengan guru kami, Namun Engkau lebih sayang padanya, In Syaa Allah, kami semua ikhlas atas kepergiannya yang sementara, Semoga nanti, di Surga-Mu kelak, bisa berkumpul kembali. Aamiin Yaa Rabb...," pungkas Wisnu.

Lebih lanjut, unggahan Wisnu tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter yang turut menyampaikan ungkapan duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuuun. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'afuanhu," komentar seorang netter. "Semoga Khusnul khatimah," sahut netter yang lain. "Innalillahi wainnailaihi roji'un,, tempatkan d SorgaMu yg terbaik Ya Rabb," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts