Akting Tuai Pujian, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Lakukan Ini Demi Sempurnakan Karakter 'Mr. Queen'
Official tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun mengungkapkan persiapan yang dilakukan untuk menggambarkan karakternya di 'Mr. Queen' dengan baik. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun menjalani wawancara dengan Soompi dan Viki untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama "Mr. Queen" yang sedang mereka bintangi saat ini. Salah satunya adalah soal persiapan yang mereka lakukan untuk memerankan karakternya.

Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Raja Cheoljong yang pura-pura naif namun bertekad menghancurkan kejahatan berfokus pada persiapan adegan aksi. "Ada banyak adegan aksi karena ini adalah drama sejarah. Jadi aku berlatih menunggang kuda dan seni bela diri untuk syuting," tutur Kim Jung Hyun.

Dia menambahkan, "Aku juga banyak memikirkan bagaimana cara menggambarkan sosok sejarah yang menunjukkan pertumbuhan melalui kejadian yang tidak terduga. Dan aku menganalisa secara mendalam dengan harapan cara pengekspresianku akan memadai."


Di sisi lain, Shin Hye Sun berperan sebagai ratu Dinasti Joseon yang di dalam tubuhnya terperangkap jiwa pria modern. Soal persiapannya membintangi drama ini, dia mengaku fokus pada pembedaan dua karakter tersebut.

"Karena karakter yang kumainkan adalah ratu Dinasti Joseon di luar dengan jiwa manusia modern di dalam, aku memfokuskan pikiranku untuk menghindari hal-hal yang membuat penonton tidak nyaman. Dan aku melakukan yang terbaik untuk menggambarkannya dengan cara yang tidak akan menyebabkan ketidaknyamanan," jelasnya.

"Daripada membedakan So Yong dan Bong Hwan berdasarkan jenis kelamin mereka, aku melakukan pendekatan dengan membedakan kepribadian dari kedua karakter tersebut," pungkas aktris 31 tahun tersebut.

Sementara itu, "Mr. Queen" kerap menuai pujian karena cerita menghibur yang didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemerannya. Drama ini sendiri rencananya akan tamat di episode 20 pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts