Vega Darwanti Ngaku Sempat Ragu dengan Vaksin Covid-19, Kini Sudah Siap Disuntik?
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti
Vaksin COVID-19

Vega Darwanti ikut berkomentar soal vaksinasi Covid-19 perdana yang dilakukan pada Rabu (13/1) kemarin. Blak-blakan, Vega mengaku sempat ragu dan takut soal vaksin Covid-19.

WowKeren - Tepat pada Rabu (13/1) kemarin, Indonesia sudah memulai proses vaksinasi Covid-19 untuk yang pertama kali. Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19, yang juga diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat serta publik figur.

Selain disambut antusias oleh sebagian orang, nyatanya kedatangan vaksin Covid-19 di Indonesia ini juga menuai pro kontra. Masyarakat tampaknya masih ragu dengan keampuhan vaksin Covid-19 yang dibuat oleh salah satu perusahaan Tiongkok itu. Tak terkecuali artis Vega Darwanti.

Sama seperti kebanyakan orang yang takut dengan vaksin COVID-19 ini, Vega juga sempat merasakan hal itu. Namun, pada akhirnya Vega bisa menghilangkan rasa kekhawatirannya itu. Ditambah sang suami yang selalu mengingatkan dirinya.

"Ya, kita saling support karena penyakit ini ada yang enggak bergejala dan memang lain-lain. Jadi, memang enggak bisa dihindari, tapi bisa dicegah dengan berbagai upaya dan jaga imun serta iman," ungkap Vega Darwanti, dilansir dari Kumparan, Kamis (14/1). "Semoga, dengan adanya vaksin, Indonesia semakin sehat."


Lebih lanjut, Vega mengaku ikut antusias saat melihat Jokowi hingga Raffi Ahmad melakukan vaksin perdana. Ia pun berharap dengan adanya vaksin Covid-19 ini menjadi awal kehidupan baru yang lebih sehat. Ibu dua anak ini pun berharap masyarakat Indonesia tidak lagi takut dengan vaksin Covid-19.

"Semoga ini jadi titik terang untuk masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Kan, kita berharap bisa kembali ke kehidupan normal tanpa rasa takut," ujar Vega. "Kan, kita tahu beberapa belakangan ini banyak yang takut sama vaksin. Mudah-mudahan ini jadi permulaan, enggak ada lagi khawatir dan ragu."

Saat ditanya soal kesiapan divaksin Covid-19, Vega pun mengaku sudah siap. Terlebih, saat ini pasien yang terpapar virus Corona sudah semakin banyak. Belum lagi ia yang bekerja di dunia hiburan harus bertemu dengan banyak orang setiap harinya.

"Insyaallah (siap). Siapa, sih, yang enggak mau hidup sehat? Kita, kan, jaga itu sebaik mungkin," papar Vega. "Yang terpapar COVID-19 semakin banyak, jadi kekhawatiran semakin berlebih, apalagi kayak aku yang kerjanya syuting."

Vega pun berharap semoga setelah divaksin Covid-19 nanti, dirinya bisa lebih percaya diri dan tak khawatir berlebihan terhadap bahaya virus Corona ini. "Semoga setelah divaksin bisa lebih percaya diri, kerja juga tanpa rasa takut atau khawatir," tukas Vega.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts