Vega Darwanti Komentari Raffi Ahmad Jadi Artis Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19
Instagram/vegadarwanti123/raffiahma
Selebriti
Vaksin COVID-19

Vega Darwanti menanggapi soal Raffi Ahmad yang didapuk jadi artis pertama penerima vaksin Covid-19. Ia pun mengungkapkan harapan ini untuk seluruh masyarakat Indonesia.

WowKeren - Raffi Ahmad mengikuti vaksinasi Covid-19 gelombang pertama bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan pada Rabu (13/1) kemarin. Suami Nagita Slavina itu didapuk sebagai artis pertama yang divaksin Covid-19, mewakili generasi muda Tanah Air.

Dijadikannya Raffi sebagai artis pertama penerima vaksin Covid-19, nyatanya hal itu menarik perhatian Vega Darwanti. Ia berharap vaksin ini bisa memberikan dampak yang baik bagi Indonesia bahkan dunia.

"Semoga ini menjadi titik terang dan harapan baru untuk seluruh warga negara Indonesia bahkan dunia," kata Vega saat ditemui di studio Trans TV, dilansir dari Insertlive.com, Kamis (14/1). "Karena kita kan berharap bisa kembali ke kehidupan yang normal, tanpa rasa khawatir dan takut."

Vega tak memungkiri soal keresahan sebagian masyarakat yang masih ragu dengan vaksin. Namun Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad sudah dianggap Vega membuktikan bahwa vaksin itu aman. Ia pun berharap agarmasyarakat tidak lagi takut untuk divaksin Covid-19.


"Beberapa hari belakangan ini kan banyak orang yang khawatir atau takut dengan vaksin, katanya vaksin ini bisa begini, bisa begitu," ujar Vega.

"Tapi alhamdulillah bapak Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad sudah melakukan vaksin, dan ini mudah-mudahan membuat tidak ada lagi rasa khawatir dan keraguan," tutup Vega. "Semoga vaksin ini bisa berjalan dengan baik, vaksinnya berhasil, dan kita bisa kembali ke kehidupan normal."

Sementara itu, Raffi Ahmad belum lama ini mendapat kritik dari sederet pihak karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan usai divaksin. Ia terlihat keluyuran ramai-ramai tanpa memakai masker dan menjaga jarak.

Hal ini langsung mengundang reaksi dari sejumlah figur publik. Diantaranya ada Sherina, Anya Geraldine, Ernest Prakasa sampai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Mereka memberi saran kepada Raffi agar tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada, dan tidak terlalu gembira berlebihan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts