Unggah Foto Salat Bareng Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Will Be Miss You
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier pernah mengundang Syekh Ali Jaber ke podcast-nya untuk membicarakan soal insiden penusukan. Deddy rupanya juga sempat salat bersama almarhum.

WowKeren - Duka kembali menyelimuti masyarakat Indonesia, terutama umat muslim, setelah Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia. Deddy Corbuzier kemudian membagikan fotonya sedang menjadi makmum salat yang diimami almarhum.

Dalam keterangan fotonya, Deddy mengatakan bahwa tidak ada sakit maupun penderitaan di surga. Kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut juga mengaku akan merindukan almarhum Syekh Ali Jaber.

Deddy Corbuzier Bagikan Foto Salat Bareng Syekh Ali Jaber

Instagram

"Innalillahi wa innalillahi rojiun," tulis Deddy pada Kamis (14/1). "@syekh.alijaber There is no hurting (Tidak ada rasa sakit), no suffering (tidak ada penderitaan), and no pain in Heaven (dan tidak ada rasa sakit di Surga). Will be miss you (Akan merindukanmu)."


Seperti diketahui, Deddy dan Syekh Ali Jaber memiliki hubungan yang baik. Almarhum diketahui sempat menghadiri podcast milik Deddy setelah kejadian penusukan yang bikin heboh publik. Kala itu, Syekh Ali Jaber memilih memaafkan sang pelaku.

Kehilangan akan sosok ulama seperti Syekh Ali Jaber turut dirasakan warganet serta rekan-rekan artis. Sebagian dari mereka yang merasa kehilangan terlihat mengomentari unggahan Deddy tersebut. Seperti Fairuz A. Rafiq dan Annisa Pohan yang mengungkapkan perasaannya dengan emoji menangis.

"Turut berduka, Mas," komentar Anji. "Saya ga ngikutin syekh syekh dan ga tertarik. Tapi beda sama syekh Ali Jaber klok denger dia ngomong baru ngerasa adem dan islam penuh cinta kasih, innalilahi wa innalilahi rojiun," komentar akun @macanrusia.

"Aq sedih bgt baca berita ini... entah knp lngsung nyesek bgt dadaku rsnya... beliau baik bgt. Bener bener orang yg baik..." sahut akun @jsanita17. "Pas tau berita ini jantung rasa nya sakit berdebar kencang, kehilangan banget," tulis akun @wiwifahrania.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait