Tayang Perdana Tanpa Iklan, 'Buku Harian Seorang Istri' Unggul Tipis Dari 'Putri Untuk Pangeran'
TV

Tayangan perdana 'Buku Harian Seorang Istri' yang hadir tanpa jeda iklan rupanya mampu membuat sinetron tersebut unggul tipis dari sinetron 'Putri Untuk Pangeran' di RCTI.

WowKeren - SCTV kembali menghadirkan sinetron baru untuk pemirsa setianya pada Selasa (12/1) kemarin. Sinetron baru tersebut adalah "Buku Harian Seorang Istri" dan "Love Story The Series".

"Buku Harian Seorang Istri" sendiri tayang lebih awal yaitu pada pukul 18.20 WIB. Oleh karenanya, sinetron yang dibintangi oleh `Zoe Abbas dan Cinta Brian itu bersaing langsung dengan "Putri Untuk Pangeran" di RCTI.

Lantas bagaimana peforma tayangan perdana "Buku Harian Seorang Istri" di tangga rating? Apakah sinetron garapan SinemArt itu mampu mengalahkan sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria di RCTI?

Melansir dari akun Instagram Dunia TV, "Buku Harian Seorang Istri" tayang perdana tanpa jeda iklan. Dan rupanya strategi tersebut membuat sinetron baru ini mampu mengungguli "Putri Untuk Pangeran" meskipun raihan sharenya hanya selisih tipis.


"Buku Harian Seorang Istri" berhasil menduduki peringkat 4 di tangga rating dengan perolehan TVR 3.3 dan share 13.9 persen. Sedangkan "Putri Untuk Pangeran" harus puas di peringkat 5 dengan raihan share 15.4 persen.

Oleh karenanya, "Buku Harian Seorang Istri" tampaknya harus bisa meningkatkan peformanya lagi. Mengingat "Putri Untuk Pangeran" masih terbilang wajar mendapatkan raihan tersebut lantaran tayang di slot sore yaitu pukul 17.50 WIB.

Pada tayangan perdananya, "Buku Harian Seorang Istri" bercerita mengenai kisah cinta tragis dari Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan ayah Nana.

Konflik bermula ketika keduanya menjalin rumah tangga. Kehidupan Nana sebagai istri pun begitu berat karena tak adanya cinta di antara keduanya. Belum lagi Dewa juga diceritakan menyukai wanita lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts