Nindy Ayunda Sebut Nama Allah Usai Suami Terjerat Narkoba, Reaksi Haters Makjleb!
Instagram
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Nindy Ayunda sempat mengunggah pesan bijak demi menguatkan dirinya dalam menghadapi kasus hukum sang suami. Sayangnya, haters malah melontarkan sindiran terkait masa lalu Nindy.

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda alias Nindy sempat kembali mengunggah status di InstaStory. Ibu dua anak itu mengisyaratkan rasa sedih diduga terkait kasus hukum sang suami, Askara.

Nindy agaknya berusaha tegar dan menyerahkan semua pada Allah. Ia memohon doa agar diberi kekuatan untuk bahagia.

"Jangan bersedih. Allah akan memulihkan hatimu, sampai matamu dipenuhi airmata kebahagiaan," demikian unggahan kutipan dari Nindy. "Jika ada yang membicarakan kekuranganmu, maka tersenyumlah. Kekuranganmu bisa membuat mereka membicarakanmu apalagi kelebihanmu."


Postingan Nindy ini sempat diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Sayangnya netter tampaknya malah menyikapi sinis curhatan Nindy.

"Klo lagi ada masalah bawa Allah nanti kalo seneng pamer lg guys😆😆," seru afhaina. "Dari kasusnya mbak ini bisa ditarik moral valuenya: KEHIDUPAN YANG DITAMPILKAN SUNGGUH SEMPURNA DI SOCIAL MEDIA BUKAN BERARTI DALAM REALITA JUGA SEMPURNA. Biasanya kebalikan," seru ririshilda_. "Gak pamer lg ??," seru ambhare.

Sementara itu, Nindy pernah disentil netter terkait isu pamer kekayaan di sosial media. Ia pun sempat meledek haters sebagai upil Naruto.

"Sebenarnya kalau diladenin juga, kita makin gila. Kadang udah agak kurang ajar sih kalimat-kalimatnya itu seperti kayak simpenan pengusaha, 'Mbak pake piyama kurang nih pengusahanya'. Lah orang ini suami saya. Ibarat saya punya suami Alhamdulillah saya enggak kekurangan, itu kan rezeki saya kok orang yang heboh. Saya mengeluarkan kalimat upil Naruto itu karena enggak mungkin kasar kan? Makanya saya dasar upil Naruto," ujar Nindy.

"Awal-awal sih saya bodo amat (sama komentar netizen) tapi lama-lama saya block. Terus kayak ada yang suka dm-dm gitu. Aduh enggak penting deh ah," serunya. "Kayak waktu saya ada acara adik ipar saya ulang tahun, terus di DM 'mbak kenapa sih teriak-teriak?' lah emang kenapa? namanya ulang tahun kan aku 'huuuu' dia kan sweet seventeen, terus dibilang 'ngapain sih teriak-teriak, dasar kampung'. Kadang pengin dibales tapi ya udahlah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts