Anya Geraldine Sampaikan Permintaan Maaf Karena Berbohong pada Driver Ojol, Ada Apa?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memperlihatkan percakapannya dengan salah seorang driver ojol saat sedang memesan makanan. Namun pada akhirnya Anya justru meminta maaf pada si driver.

WowKeren - Anya Geraldine memamerkan percakapannya dengan driver ojol saat sedang memesan makanan. Sang driver rupanya sadar bahwa yang memesan adalah Anya. Namun Anya malah berbohong tak mau mengakui jati dirinya.

"Ini Anya Geraldine ya?" tanya driver. "Bukan mas," balas Anya.

Driver itu tak menyerah. Ia yakin orang yang memesan makanan tersebut benar-benar Anya Geraldine. "Soalnya di story anya lagi bm croissant wkwk," balas driver itu.

Pada akhirnya driver tersebut menyerah. "Oh bukan hehe," katanya.

Anya lalu berkilah. "Kebetulan aja kali ya, nama saya vania safira cuma temen2 panggil saya anya," ujarnya.


Anya Geraldine dan Driver Ojol

Instagram

Anya rupanya begitu terhibur saat berhasil tidak mengakui jati dirinya pada sang driver. Meski begitu, mantan kekasih dari Bio One ini kemudian meminta maaf karena telah berbohong.

"Demi apapun ini lucu bgt," kata Anya. "Maaf ya mas aku berbohong."

Postingan Instagram Story Anya tersebut diunggah kembali oleh akun @gojek24jam. Netizen tak ketinggalan memberi pendapat kocak mengetahui percakapan Anya dengan si driver ojol. Ada juga netizen yang penasaran dengan reaksi sang driver ojol ketika melihat InstaStroy Anya itu.

"Abangnya salting ga yaa pas keluar anya pake baju training," tulis akun @dus***. "Ngebayangin reaksi abangnya begitu liat lagi story yang ini," sambung akun @yoga***. "Mau ketawa tapi takut dosa min," seru akun @median***. "Si driver pun mesam mesem liat storynya anya," tambah akun @fray***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru