Karyawan Raffi Ahmad Tegur Cara Sherina Sampaikan Kritikan
Instagram/sherinasinna
Selebriti
Kontroversi Raffi Ahmad Usai Divaksin

Abrar Rafles Dahlan yang merupakan kru RANS Entertainment terlihat menegur cara Sherina dalam menyampaikan kritikan untuk Raffi Ahmad yang terlihat keluyuran pasca disuntik vaksin COVID-19.

WowKeren - Raffi Ahmad menuai banyak sanjungan saat ia menjadi orang pertama di Tanah Air yang menerima suntik vaksin COVID-19 bersama presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (13/1). Namun di sisi lain, ternyata Raffi juga menuai kritik setelahnya.

Bahkan kritik tersebut datang dari rekan artis seperti Sherina. Pasalnya Raffi terlihat keluyuran ramai-ramai tanpa memakai masker dan menjaga jarak usai disuntik vaksin COVID-19.

Lebih lanjut, teguran tersebut kini mendapatkan sorotan dari salah satu karyawan Raffi yang bekerja sebagai kru di RANS Entertainment yaitu Abrar Rafles Dahlan atau yang akrab disapa Abrar. Ia tampak menuliskan kritikan balik untuk Sherina.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram Story baru-baru ini. Abrar rupanya menyayangkan cara Sherina yang mengkritik Raffi lewat media sosial alih-alih menghubungi sang artis secara langsung.

"Halo @sherinasinna kalau gatau apa2 gausah buat statement di publik. Tinggal chat langsung aja ke A Raffi baru bisa tau gimana ceritanya ya..pintar2 membuat opini ya. wanita yang pintar," tulis Abrar dengan menyertakan potret Sherina dan cuitan kritikannya untuk Raffi di Twitter.


Lebih lanjut, Abrar kemudian menerangkan bagaimana Raffi selama ini begitu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. "Jadi 2 hari lalu saya dan tim ke kantor anak temennya Aa (yang sedang dibicarakan itu) di kawasan melawai bener bener gak boleh masuk kalo ga ada bukti PCR," tulis Abrar mengawali ulasannya.

"Bahkan semua timnya harus tes antigen setiap hari. di kantornya ada berdus2 swab antigen," tambahnya. "Temen saya, lemon kasih bukti PCRnya udah agak lama dan itu gaboleh masuk, harus antigen dulu. Itu kantornya, apalagi rumahnya??"

Abrar lantas menerangkan bahwa setiap orang yang masuk rumah Raffi harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. "Ya kalau lagi makankan ga pakai masker," terangnya.

Terakhir, Abrar menyebut cara Sherina dalam menyampaikan kritik dinilai kurang pintar. "Orang yang aslinya smart pasti akan smart berbicara di publik. kalau asal berbicara maka terbaca karakternya," pungkas Abrar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts