Foto Pre-Wedding Indah Permatasari Super Cantik Akhirnya Dirilis, Wajah Arie Kriting Cemberut Kocak
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Foto prewedding Indah Permatasari dan Arie Kriting memperlihatkan momen romantis nan kocak diantara keduanya. Meski ditentang ibunda, tak dipungkiri kalau Indah dan Arie adalah pasangan yang serasi.

WowKeren - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari memang anti mainstream. Beda dari pasangan pada umumnya, momen pre-wedding Arie dan Indah justru terkuak setelah keduanya resmi menikah pada 12 Januari.

Dalam sebuah foto, Indah terlihat cantik menawan dengan dress putih. Sedangkan Arie tampil gagah memakai jas hitam dan kemeja putih.

Keduanya tampil serasi bak pasangan yang sedang dimabuk asmara. Tak cuma bertema black and white, Arie dan Indah juga mengusung tema pasangan penggemar sepatu roda untuk prewedding mereka.

Sambil bermain sepatu roda, Arie dan Indah tampak tertawa lepas. Keduanya terlihat bahagia meski pernikahan mereka ditentang ibunda Indah, Nursyah.


Disisi lain, Arie juga sesekali pamer wajah cemberut. Netter pun menggoda Arie terkait ekspresinya itu.

"Kocak bang Arie mukanya tegang banget keknya," seru netter. "Ciee begitu ketemu bidadari cemberut auto lenyap," seru netter.

Sementara itu, pernikahan Arie dan Indah tetap sah secara agama dan negara. Kepala KUA Setiabudi, H Nasruloh, juga mengungkap kalau Arie dan Indah sudah memenuhi persyaratan termasuk soal surat kuasa ayah Indah yang tak bisa hadir sebagai wali nikah.

"Rukun nikah itu adalah kedua calon pengantin ada wali, ada saksi dan kemudian ada ijab kabul. Nah untuk wali harusnya kan bapaknya, tapi karena bapaknya berhalangan, bapaknya membuat surat. Ditandatangani oleh bapaknya dan diketahui oleh KUA," ujar H. Nasruloh. "Beliau berhalangan hadir, mewakilkan kepada saya atau KUA Setiabudi, maka kemudian saya yang menjadi wali yang dikuasakan oleh bapaknya. Jadi sah secara agama dan negara."

Namun walau telah menikah, peramal Mbak You merasa nasib Indah dan Arie dalam bahaya. Mbak You berharap Arie bisa mendekati Nursyah agar luluh.

"Baiknya Arie mendekati ibunya dan bisa berkomunikasi dengan baik," seru Mbak You. "Kalau pun mereka menikah pun akan sebentar, karena akan timbul permasalahan lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts