Shin Hye Sun Dan Kim Jung Hyun Beri Pesan Untuk Fans Internasional 'Mr. Queen'
TV

'Mr. Queen' kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" terbukti menjadi drama favorit penonton dengan catatan rating di atas 10 persen. Drama sageuk terbaru tvN itu tak hanya digemari penonton lokal namun juga Internasional.

Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun belum lama ini menjalani wawancara eksklusif dengan media Soompi. Pasangan utama "Mr. Queen" itu diminta memberikan pesan untuk fans Internasional dari drama tersebut.

"Semua orang mengalami gaya hidup lesu hari ini. Kita akan berhasil mengatasi ini dan aku percaya bahwa gaya hidup sekarang ini akan menjadi kenangan bagi kami suatu hari nanti. Kuharap kalian akan banyak tertawa dan beristirahat sejenak sambil menonton 'Mr. Queen'," ujar Kim Jung Hyun.

"Kupikir ini adalah saat di mana kita membutuhkan sedikit kenyamanan, daripada pesan yang kuat di dalam drama. Itu akan membuatku bahagia lebih dari apapun jika kamu meluangkan waktu untuk tertawa," sambung Kim Jung Hyun.


"Kepada pemirsa 'Mr. Queen', Aku berharap kalian meletakkan beban dan kekhawatiranmu sejenak serta bersenang-senang dan menyegarkan waktu menonton drama kami. Tolong jaga kesehatan kalian dan aku berharap hari-hari kalian dipenuhi dengan kebahagiaan, sampai jumpa di 'Mr. Queen'. Terima kasih," tutur Shin Hye Sun.

"Mr. Queen" sendiri merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN.

Sementara itu, "Mr. Queen" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon mulai Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts