Song Kang Akui Masih Merasa Linglung Atas Popularitas 'Sweet Home'
TV

Song Kang kini sedang syuting drama baru tvN 'Navillera'. Ia berperan sebagai balerino berusia 23 tahun bernama Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya.

WowKeren - Song Kang untuk pertama kalinya menjadi cover majalah fashion. Selama pemotretan dengan Elle Korea, aktor kelahiran tahun 1994 itu berpose tanpa sedikit pun gugup, dan dia mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang mencolok serta pakaian yang apik.

Wawancara setelah pemotretan berfokus pada kesuksesan Song Kang dalam serial Netflix "Sweet Home". Soal semua cinta dan minat yang didapat dari serial tersebut, pemeran karakter Cha Hyun Su itu mengaku masih linglung.

Song Kang menunjukkan kasih sayang untuk "Sweet Home" dengan mengatakan, "Aku ingin menonton versi final dengan musik, jadi aku sengaja tidak melihat versi yang diedit. Segera setelah dirilis, aku menontonnya secara berlebihan dan itu sangat bagus. Aku menonton serial ini setiap hari."

Saat ini, Song Kang sedang syuting drama "Navillera" (judul terjemahan). Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama baru tvN itu berkisah tentang Duk Chool, yang memulai balet pada usia 70 dan balerino berusia 23 tahun bernama Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya.


Song Kang akan berperan sebagai Chae Rok, yang terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat luar biasa. Ia menyebutkan lokasi drama dan berkomentar, "Aku sangat berharap bahwa lokasi syuting adalah tempat yang menyenangkan untuk semua orang dan bukan hanya tempat kerja."

"Saat aku dekat dengan lawan mainku, aku sering mengerjai mereka, tapi saat kami mulai syuting, aku cenderung fokus sehingga aku tidak akan menimbulkan masalah bagi siapa pun," tutur Song Kang.

Terakhir, Song Kang ditanya tentang tempat nyaman yang seperti "sweet home" baginya. "Itu adalah tempat yang dikelilingi oleh alam. Menurutku akan menyenangkan menghabiskan waktu di tempat seperti itu sambil membaca buku dan dengan tenang memikirkan hal-hal yang berbeda," pungkas Song Kang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait