RM BTS Ternyata Pernah Cedera Saat Syuting MV Debut 'No More Dream', Sampai Dibawa Ke IGD
Musik

RM memang dikenal karena kepribadiannya yang ceroboh. Karena sifatnya inilah, ia bahkan pernah terluka selama pembuatan video musik 'No More Dream'. RM bahkan sempat dibawa ke IGD untuk menjalani perawatan.

WowKeren - Salah satu member BTS (Bangtan Boys), RM (Rap Monster) memang dikenal karena kepribadiannya yang ceroboh. Karena sifatnya inilah, ia bahkan pernah terluka selama pembuatan video musik "No More Dream". Tak tanggung-tanggung, RM bahkan sempat dibawa ke IGD untuk menjalani perawatan.

Ketika BTS menjadi bintang tamu di siaran radio Super Junior Shindong “ShimShimTaPa”, RM berbagi bahwa dia sering melukai dirinya sendiri karena kecerobohannya. Hal ini termasuk saat merekam beberapa "adegan kehancuran" untuk video musik "No More Dream".

Secara khusus, RM terluka saat dia syuting adegan memikul dengan kayu ke sebuah benda. Dalam adegan MV itu, terlihat ia mendapatkan sepotong kayu dan membenturkannya ke mana-man. RM kemudian mengungkapkan bahwa ada ternyata paku pada kayu yang dia gunakan.


Namun, RM tidak tahu tentang paku itu, dan dia segera melukai dirinya sendiri karena itu. Setelah melukai dirinya sendiri, RM dan staff segera pergi ke ruang gawat darurat untuk dirawat. Untungnya, RM tidak terlalu terluka dan dapat kembali syuting video musiknya.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 pada 31 Januari mendatang. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts