Cha Eunwoo ASTRO Digoda Sutradara Saat Syuting Adegan Romantis Bareng Moon Ga Young di 'True Beauty'
Naver
TV

Cha Eunwoo ASTRO digoda oleh sutradara saat syuting adegan romantis dengan Moon Ga Young di 'True Beauty'. Penasaran apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/1) hari ini tvN merilis video behind the scene dari beberapa adegan yang ada di episode terbaru "True Beauty". Salah satunya adalah momen syuting adegan romantis Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Ini adalah adegan ketika Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung berjalan bersama setelah pulang dari sekolah. Awalnya Lim Joo Kyung mengeluhkan kekhawatirannya jika hubungannya dengan Su Ho terungkap. Ia bahkan berkata, "Aku tidak cantik dan dan tidak pintar. Kau tidak sepadan denganku."

Mendengar ucapan kekasihnya tersebut, Lee Su Ho segera meningkatkan kepercayaan dirinya. "Kau sepadan. Aku menyukaimu apa adanya. Karena itu jangan katakan hal seperti itu," ujar Su Ho. Ia kemudian memegang tangan Lim Joo Kyung dengan erat dan menatapnya penuh arti.

Jika di layar kaca adegan tersebut terlihat sangat romantis, situasi berbeda terjadi saat syuting. Pasalnya, Cha Eunwoo tampak malu-malu saat syuting adegan tersebut. Ia bahkan sempat digoda karena tidak memegang tangan Moon Ga Young seperti yang tertulis di naskah.


"Apa yang terjadi? Apakah kamu tidak ingin memegang tanganku? Atau apakah kamu melewatkan waktu yang tepat?" tanya Moon Ga Young. Mereka kemudian berlatih untuk adegan tersebut yang akhirnya mengarah pada pertengkaran lucu dan menggemaskan.

Setelah syuting di percobaan pertama, Moon Ga Young dan sutradara kompak menggoda Cha Eunwoo dan menertawakan kecanggungannya saat menggandeng tangan. "Kamu bisa tahu bahwa dia tidak pernah memegang tangan siapapun dalam hidupnya sebelum ini," canda sutradara.

Meski sempat canggung, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young akhirnya dapat menyelesaikan proses syuting tersebut dengan lancar. Keduanya juga terus tertawa dan saling menggoda satu sama lain selama waktu istirahat.

Sementara itu, rating episode terbaru "True Beauty" sukses pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode 9 drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop ini sukses mencatat rating yang cukup tinggi sebesar 4,265 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts