Kecewa Pada Kiwil, Rohimah Ungkap Rencana Bicara Berdua Dengan Eva Belisima
Instagram
Selebriti

Istri pertama Kiwil, Rohimah, mengungkapkan rasa kecewanya pada keputusan sang suami untuk menikah lagi. Rohimah pun ternyata sudah punya rencana untuk bicara berdua dengan Eva.

WowKeren - Drama masalah poligami Kiwil masih terus bergulir hingga saat ini. Rohimah yang sepertinya mulai lelah dengan aksi Kiwil yang nikah lagi pun akhirnya mengajukan gugatan cerai. Rohimah sebagai istri pertama yang kerap dimadu pun mengungkapkan perasaan kecewanya.

"Kecewa lah ya, siapa sih yang ngga kecewa? Pasti kecewa lah, ngga ada lah perempuan kalau diginiin ngga kecewa gitu lo." ungkap Rohimah sedikit emosi, dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (14/1). "Cuma ya itu tadi, saya ingin berjalan baik dulu aja gitu lo."

Meski kecewa, Rohimah rupanya masih berusaha menjaga hubungan baik dengan Kiwil. Apalagi saat keduanya berada di rumah. Rohimah mengaku bahwa dirinya dan Kiwil masih menjaga sikap baik satu sama lain.

"Karena memang bang Kiwil kalau pulang kan masih baik juga. Dia kalau balik nggak main tangan ama saya kan. Saya juga orangnya nggak mau emosi. Karena saya orangnya berpikir jalanin aja dulu baik-baik aja dulu," jelas Rohimah.


Selain itu, Rohimah juga mengaku sudah punya rencana untuk berkomunikasi 4 mata dengan Eva Besilima selaku istri kedua Kiwil. Rohimah mengaku akan mencoba bicara dari hati ke hati antar sesama perempuan.

"Saya udah bilang sama bang Kiwil, 'Tolong bilang sama, sambungkan ke Eva, bilang, bilang saya mau bicara sama Eva'. Dari perempuan ke perempuan gitu aja. Dari hati perempuan ke perempuan," tuturnya.

Terakhir, Rohimah juga menyampaikan pesan untuk para wanita yang sudah atau ingin menjadi istri Kiwil. Rohimah berujar agar mereka kembali berpikir menggunakan hati nurani sebelum mengambil keputusan.

"Akan adalah nanti (surat perjanjian). Pokoknya untuk perempuan-perempuan gitu ya. Kalau kalian memang ingin menjadi istrinya bang Kiwil silahkan gitu lo. Kalau kalian memang punya hati nurani yang seperti apa, perempuan yang bagaimana, kalian mau mundur, silahkan mundur dengan baik-baik. Kalian mau lanjut dengan bang Kiwil, ya sudah, silahkan, saya lepas tangan," pungkas Rohimah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait