Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Saingan Rebut Hati Calon Mertua di 'True Beauty'
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen.

WowKeren - "True Beauty" bakal menayangkan episode kesepuluh pada Kamis (14/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan menarik yang melibatkan persaingan karakter Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

"True Beauty" sendiri adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Dalam foto adegan baru, Lee Su Ho dan Han Seo Joon duduk berdampingan saat mereka membuat pangsit. Mereka berdua mengenakan celemek serta mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk membuat pangsit terbaik.


Jejak tepung di wajah kedua cowok ganteng itu menunjukkan betapa kerasnya mereka bekerja hanya untuk mengesankan Lim Joo Kyung dan keluarganya. Yang lebih lucu adalah reaksi Lim Joo Kyung dan keluarganya.

Lim Joo Kyung menatap sesuatu dengan kaget dengan tangan menutupi mulutnya sedangkan ayahnya Lim Jae Pil (Park Ho San) terlihat ngeri saat dia memegangi rambutnya.

Ibunya Hong Hyun Sook (Jang Hye Jin) menyemangati Lee Su Ho dan Han Seo Joon dengan membuat simbol hati dengan tangannya sedangkan adik laki-laki Lim Joo Kyung (Kim Min Ki) mengawasi mereka seperti elang.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts