Jisoo BLACKPINK Pernah Dibuat Syok Ibunda Rose Gara-Gara Kompor
Selebriti

Ada banyak cerita lucu dan menarik yang dialami para member BLACKPINK sejak debut. Salah satunya ketika Jisoo dibuat kaget oleh ibunda Rose setelah melakukan urusan dapur.

WowKeren - Ada banyak cerita lucu dan menarik yang dialami para member BLACKPINK (Black Pink) sejak debut. Salah satunya ketika Jisoo dibuat kaget oleh ibunda Rose setelah melakukan urusan dapur.

Seperti diketahui, Rose dibesarkan di Australia. Ia dan ibunya tidak memiliki pengalaman yang cukup ketika mereka menggunakan kompor di Korea. Jisoo sempat kaget karena Rose dan ibunya "belum berpengalaman" menggunakan kompor Korea.

Ketika BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara radio "Kiss The Radio" yang dibawakan Lee Hongki, Jisoo ditanya apakah ia memiliki sesuatu yang ingin dikatakan kepada member lain. Penyanyi kelahiran 1995 itu menyuruh Rose untuk mengingat untuk mematikan kompor.

Rose menjadi sedikit malu dan menjelaskan, "Aku punya alasan untuk ini. Di Australia, tidak ada benda itu (sakelar kompor)." Mungkin kompor yang digunakan di Australia akan mati secara otomatis setelah digunakan.


Rose kemudian berbagi cerita saat ia dan ibunya datang ke Korea untuk mengunjungi neneknya. Selama di sana, nenek Rose harus mengingatkan mereka untuk mematikan kompor setelah menggunakannya.

Bahkan ada saat dimana ibu Rose lupa mematikan kompor saat sedang memasak dan itu membuat Jisoo kaget. Ia akhirnya mematikan kompor tersebut.

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Dalam berita lain, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts