Nagita Pamer Rambut Dikepang Cantik Bak Model Catwalk, Harga Baju Murah Bikin Netter Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita tampil cetar saat didapuk menjadi juri sebuah acara. Tak seperti biasa, Gigi tampil memakai baju yang harganya cukup terjangkau hingga membuat para fans jadi geger.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat membuat publik kagum karena menjadi artis pertama yang mendapat vaksin Sinovac pada 13 Januari lalu. Ia jadi trending di Twitter Indonesia karena dianggap mewakili kaum muda.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™ Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin ๐Ÿ’ช Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehata," kata Raffi.

Sayangnya, Raffi malah dikecam sejumlah artis karena terciduk keluyuran. Salah satu diantaranya yakni Ernest Prakasa yang awalnya sempat memuji Raffi karena mewakili generasi muda.


Beda nasib dengan Raffi. Nagita Slavina sang istri justru makin dielu-elukan netizen. Ia tampak menuai pujian ketika tampil cantik dengan rambut dikepang mirip bando saat menjadi juri di sebuah acara.

Seperti biasa, Nagita tampil cantik flawless bak model catwalk. Yang mengejutkan, Nagita alias Gigi ternyata memakai busana murah di acara yang cukup bergengsi. Ia memakai "Clara Playsuit" rancangan desainer kondang Barli Asmara. Harganya sukses membuat netter takjub tak percaya karena hanya sekitar Rp800ribuan.

"Nahhhh giliran buat showw jadi juri di bawah se jutaa tapi sebagussss ituu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Emang mbk higi gak ada lawann," kata netter. "OMG pas d pakai mama gigi malah lebih bagus d banding pas d pakai sma model sekali pun, aura cantik'y mama gigi nampol pisan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," seru netter. "Harga segitu, tapi mbak Gigi kayak model catwalk, keren," seru netter.

Sementara itu, Nagita didapuk menjadi juri di acara "The Next Influencer". Produser Otis Hahijary sempat mengungkap alasan stasiun TV menggandeng Nagita dan Raffi.

"Mengenai dasar saya rangkul Rans Entertianment, saya melihat sosmednya bapak dan ibu di samping saya ini (Raffi-Nagita), sosmednya itu sampai 82 juta," kata Otis. "Jenius jika memilih mereka. Saya melihat mereka itu bukan seperti manusia biasa, tapi sebagai brand."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru