Suami Nindy Ayunda Simpan Minyak Pelumas Seks, Sempat Dikira Narkoba!
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Polisi sempat curiga kalau minyak dengan kemasan gambar ganja milik Askara itu adalah narkoba. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, terkuak fungsi utama dari minyak itu.

WowKeren - Polisi sempat melakukan penggeledahan saat menangkap suami Nindy, Askara, di rumahnya pada 7 Januari lalu. Rupanya, ada kisah unik saat proses penggeledahan.

Dalam jumpa pers, polisi mengungkap temuan sebuah benda dengan kemasan gambar ganja. Awalnya, polisi mengira itu merupakan narkoba. Namun tak disangka, benda itu punya fungsi berbeda.

"Yang ini awalnya kami duga mengandung narkotika. Ternyata hasilnya negatif," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. "Ini sejenis cairan lubrikasi yang digunakan oleh pasangan suami istri dan ini barangnya dari luar negeri."

Polisi sebelumnya juga mengungkap temuan berupa Happy Five, senjata api dan puluhan peluru. Saat ini, polisi masih memeriksa Askara terkait kepemilikan senjata api tersebut.


"Saudara APH, yang bersangkutan dapat beberapa barang bukti yaitu 1 butir Happy Five atau H5. Juga satu plastik kecil setengah butir jenis H5 juga," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. "Nanti kita lanjutkan pemeriksaan dengan senpi. Senpi ini selain Bareta ini kita menemukan peluru tajam 50 butir."

Sementara itu, Nindy belum buka suara di depan media terkait masalah sang suami. Disisi lain, penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu sempat curhat dan menguatkan diri terkait kasus Askara.

Yang mengejutkan, Nindy sempat menyinggung soal pengakuan dosa saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 pada November 2020. Kala itu, Nindy mengingatkan Askara karena dirinya banyak menderita.

"Ibu, Happy Anniversary," kata Askara sambil memeluk dan mencium Nindy. "Dia tahu aku banyak menderita. Kok nggak pengakuan dosa?" tanya Nindy ke sang suami.

"Harapannya, semoga aku semakin kuat saja. Nambah sabar, nambah terus ilmunya, mengupgrade diri belajar tentang pernikahan. Yang banyak dosa siapa?" tanya Nindy. "Iya tahu bu kamu sayang sama aku. Aku maafin kok," canda Askara. "Yang banyak salah siapa? Ngomong!" seru Nindy. "Aska, Bu," kata Askara alias Aska.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts