Ham So Won Dihujat Ngaku-Ngaku Selevel BTS
Selebriti

Ham So Won menuai hujatan sehubungan dengan postingan dirinya di balik layar di lokasi syuting. Ia mengatakan bahwa popularitasnya kini berada di level yang sama dengan BTS.

WowKeren - Bintang televisi Ham So Won menuai hujatan sehubungan dengan postingan dirinya di balik layar di lokasi syuting. Ia mengatakan bahwa popularitasnya kini berada di level yang sama dengan BTS (Bangtan Boys).

Dalam video, Ham So Won terdengar mengklaim bahwa ia hanya tidur selama 3 jam dan masuk kerja, membuat jadwalnya sesibuk RM (Rap Monster) dan kawan-kawan. Ia kemudian menyebut dirinya BTS industri belanja rumah tangga seperti yang tertulis di tagar postingannya.

Ham So Won Dihujat Ngaku-Ngaku Selevel BTS

Source: Instagram

Di postingan kedua, Ham So Won juga mengulangi poin yang sama, tapi menambahkan tagar "ratunya ratu" dan "ratunya barang ludes." Komentar di kebanyakan dikirim penggemar yang marah. Ia dihujat karena ngaku-ngaku selevel BTS.


"Saluran belanja rumah juga menggunakan selebriti tergantung pada level status mereka. Menyebut BTS? Mari kita tertawa," komentar netizen. "Kenapa menyebut BTS. Tolong diam saja. Pasangan ini muncul di internet lagi karena pertengkaran mereka. Apakah menurut kalian menjadi ibu yang baik itu gampang? Kendalikan dirimu," tambah netizen lain. "Wow, levelnya sama dengan BTS? Kenapa kamu seperti ini, ahjumma?" pungkas lainnya.

Ham So Won mulai terkenal setelah menikah dengan Jin Hua yang 18 tahun lebih muda darinya. Mereka saat ini telah dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan.

Ham So Won dan keluarga mengisi program televisi "Flavor of Wife" di TV Chosun. Ia sering menuai kontroversi salah satunya karena tingkah putri mereka yang dianggap buruk.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait