Usulkan Profesi ini Terima Vaksin Covid-19, Reza Arap Bantah Sindir Raffi Ahmad
Instagram/ybrap
Selebriti
Kontroversi Raffi Ahmad Usai Divaksin

Reza Arap membagikan pandangannya mengenai profesi seperti apa yang layak mendapatkan vaksin Covid perdana. Profesi yang Reza maksud diyakini tak akan keluar rumah setelah divaksin.

WowKeren - Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap ikut mengomentari pro kontra vaksinasi Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Raffi ikut disuntik vaksin Sinovac bersama Presiden Joko Widodo pada Rabu (13/1) kemarin.

Reza mengaku setuju apabila Raffi menjadi salah satu orang yang pertama mendapat vaksin. Namun menurut pria berusia 33 tahun tersebut, ada golongan profesi yang juga perlu disuntik vaksin lebih awal.

Profesi tersebut adalah para streamer, yakni seseorang yang biasa merekam diri sendiri saat bermain game dan dapat ditonton langsung secara online. Sebab menurut Reza, orang-orang tersebut tak akan pergi ke mana-mana setelah disuntik vaksin.

"Pemberian Vaksin pertama kepada Raffi Ahmad setelah Bapak Presiden adalah pilihan yang tepat," tulis pria yang akrab disapa Arap ini dalam bahasa Inggris. "Tapi mengapa Anda (pemerintah) tidak memberi seperti Anda tahu, streamer penuh waktu (?) Mereka akan duduk di kursi permainan mereka selamanya tidak peduli situasinya."


Dalam cuitannya tersebut, Reza juga mengusulkan streamer Eno Bening sebagai penerima vaksin. Namun, cuitan Reza disalahpahami warganet sebagai bentuk sindiran kepada Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina tersebut diketahui berkerumun tanpa menggunakan masker setelah disuntik vaksin.

Reza langsung membantah tuduhan tersebut. Menurut tunangan Wendy Walters itu, tindakan Raffi merupakan tanggung jawab pribadinya. Reza justru menganggap disiarkannya tayangan Raffi sedang disuntik vaksin oleh televisi sudah tepat untuk membuat masyarakat melakukan hal serupa.

Usulkan Profesi ini Terima Vaksin Covid-19, Reza Arap Bantah Sindir Raffi Ahmad

Twitter

"Gua nga lagi nyindir Raffi. orang gua kenal zz. buat gua tetep tepat karena tadi disiarinnya di tv. urusan pribadinya lagi ngapain sama di sosmed ya tanggung jawab belio," tegas Reza. "Ayo donasi vaksin ke streamer."

Seperti diketahui, tindakan Raffi yang berada di kerumunan setelah disuntik vaksin mendapat sejumlah kritik dari warganet. Termasuk beberapa publik figur seperti Ernest Prakasa dan Sherina yang menilai tindakan Raffi kurang bijaksana. Di sisi lain, Raffi telah meminta maaf dan mengklarifikasi cerita di balik foto yang beredar di media sosial.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts