Gisel Makin Banyak Disayang Sejak Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Santai Hadapi Omongan Haters
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mengungkap perubahan dalam dirinya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syukur. Ia juga menanggapi soal cibiran publik tentang kesalahannya di masa lalu.

WowKeren - Gisella Anastasia membeberkan perubahan dalam hidupnya setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Bukan terpuruk, Gisel justru bersyukur karena banyak orang yang menyayanginya.

"Makin banyak disayang sama orang-orang di sekitar, di- support orang banyak banget," kata Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (14/1) seperti dilansir dari Suara.

Mantan istri Gading Marten ini juga mengatakan telah memetik pelajaran penting dari kesalahannya. Gisel tak mau menyesal, ia pun berserah diri pada Sang Pencipta.

"Makin belajar tenang juga, ya kita saling bekerja sama-sama buat kedepannya gitu," sambung Gisel. "Perubahannya semakin mengandalkan Tuhan lah pasti ya dalam kehidupan."

Meski mendapat banyak cibiran karena berserah diri pada Sang Pencipta, Gisel memilih acuh. Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini juga menyebut cibiran tersebut adalah sebuah konsekuensi yang harus diterimanya karena perbuatan masa lalu.


"Ya walaupun orang-orang ngomongnya, 'Ya itu kena masalah aja blabla' cuma ya masih untung gitu kalau kena masalah larinya mau ke mana lagi," tutur Gisel.

"Nggak apa-apa. Kalau aku mah itu pasti ada dua pihak yang mem- bully, yang menyayangi dan itu memang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masa lalu, so it's fine," ujar Gisel. "Tapi kan kita nggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalanji aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya."

Gisel juga meyakini adanya kesempatan kedua. Ia mengatakan kesalahannya di masa lalu itu dapat membuatnya kini mulai introspeksi diri.

"Dan kalau aku sih orangnya percaya dengan kesempatan kedua," jelas Gisel. "Bukan buat aku sendiri, tapi memang ya, yang aku pelajari begitu banyak bully-bully, nggak kenapa-kenapa."

Atas dasar itu, Gisel justru mendoakan orang yang mencibirnya. "Tetap mengasihi, kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macem. I still love them. I bless them," pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts