Park Shin Hye Keren Abis Jadi Pejuang Pemberani di 'Sisyphus: The Myth'
TV

'Sisyphus: The Myth' dipersiapkan sebagai pengganti 'Run On'di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai Februari 2021 mendatang.

WowKeren - Park Shin Hye sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat "Sisyphus: The Myth". Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan yang memperlihatkan sang aktris cantik menjadi pejuang pemberani.

"Sisyphus: The Myth" adalah drama misteri-fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita.

Han Tae Sool diselamatkan oleh Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang telah menempuh jalan panjang dan berbahaya baginya. Park Shin Hye akan membuat terkesan dengan adegan aksi berkualitas sebagai pejuang pemberani Kang Seo Hae.

Kang Seo Hae adalah karakter yang sangat terampil yang menggunakan tali untuk melakukan perjalanan di antara gedung-gedung bertingkat tinggi di Seoul, menangkap pria besar dengan tangan kosong.


Namun Kang Seo Hae juga bisa menjadi aneh tak terduga saat dia makan pisang dengan kulitnya dan mengatakan udaranya segar pada hari-hari ketika tingkat debunya paling buruk.

Dalam foto adegan pertamanya di "Sisyphus: The Myth", Kang Seo Hae memegang senapan dan berkonsentrasi pada targetnya, menunjukkan karisma yang kuat dengan tatapan yang teguh.

Foto adegan milik Park Shin Hye ini langsung ramai dibanjiri komentar antusias dari fans Indonesia. "THE REAL ACTRESS, SEMUA GENRE DIBABAT ABISS AMA DIA SUKSES SELALU QUEEN," tulis seorang fans. "Mba shin hye sekarang peran nya keren mulu ihhh. sukaakkkkkk," sambung yang lain.

"Dr jaman tau drakor aq tuh suka bgt sma sin hye.... biarpun bnyak yg bilang artis a b c lebih cantik tp buat aq dia itu berbeda... dan drama atau film yg dia bintangin tuh sllu bagus ratingnya..." pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" dipersiapkan sebagai pengganti "Run On" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Februari 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel