Punya Jadwal Vaksin Bareng, Risa Saraswati Beri Respon Tak Terduga Disinggung Ketemu Ariel NOAH
Instagram
Selebriti
Vaksin COVID-19

Diketahui Risa Saraswati dan Ariel NOAH disuntik vaksin Sinovac pada hari yang sama, Kamis (14/1) di RSKIA Bandung, Jawa Barat. Netizen rupanya penasaran dengan vaksin Ariel sehingga bertanya pada Risa.

WowKeren - Risa Saraswati rupanya diberondong banyak pertanyaan soal vaksinasi Ariel NOAH. Diketahui Risa dan Ariel memang dijadwalkan untuk disuntik vaksin Sinovac pada hari yang sama, Kamis (14/1) di RSKIA Bandung, Jawa Barat.

Penulis buku sekaligus penyanyi ini terlihat mengabadikan sederet proses vaksinasi dalam postingan Instagram Story. Tak ketinggalan, Risa juga mengunggah foto bersama Ariel. Namun, bukan dalam arti sesungguhnya melainkan editan dua foto yang digabung menjadi satu.

Foto pertama memperlihatkan saat Risa berpose dengan petugas rumah sakit setelah vaksin. Kemudian di bawahnya baru disandingkan dengan foto Ariel. Risa mengaku memang tidak bertemu Ariel.

"Ini saya foto bareng Ariel. Nggak ketemu wooyy!" kata Risa diikuti dengan emoji sedih.

Risa Saraswati

Instagram Story


Dilansir dari Suara, Ariel ternyata menjalani vaksin Covid-19 di jam yang lebih siang. Sama-sama di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung, Ariel disuntik sekira pukul 11.31 WIB, sementara Risa di sekira pukul 10.00 WIB.

Ariel disuntik vaksin Covid-19 bersama sejumlah pejabat publik Kota Bandung. Mantan kekasih Luna Maya itu diketahui menjadi orang terakhir dari 10 pejabat dan figur publik yang menjalani penyuntikan vaksin hari ini.

Sementara itu Risa sempat mengungkap perasaannya setelah divaksin. Ia mengaku tak merasakan efek samping pegal-pegal di tubuhnya.

"Nanti saya akan update bagaimana reaksinya ya. Baru satu jam paska vaksin ini. Sejauh ini tidak merasakan apapun bahkan pegal bekas suntikan pun tidak ada," tulis Risa.

Risa juga berharap bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang masih ragu dengan vaksin Sinovac. Ia pun berdoa semoga vaksin ini adalah solusi. "Bismillah semoga bisa menjadi solusi pandemi yang melanda negeri ini," ujarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts