Bintangi 'The Sea of Silence', Bae Doona Dan Gong Yoo Saling Beri Julukan Unik
TV

'The Sea of Silence' akan menjadi film thriller horor sci-fi yang berlatar masa depan, di mana penggurunan telah meninggalkan bumi dengan kekurangan makanan dan air.

WowKeren - Bae Doona tampil menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" pada Rabu (14/1). Dia ditanya apa yang dilakukannya akhir-akhir ini. "Seperti biasa, aku hanya bekerja dan sibuk syuting drama dan film," ujar Bae Doona.

Sang aktris cantik menyebutkan film terbarunya "#IAmHere" yang akan tayang perdana pada 14 Januari. Bae Doona menjelaskan, "Ini adalah film Prancis yang kukerjakan dengan sutradara dan aktor Prancis, tetapi syuting di Korea."

"Seorang pria yang bekerja sebagai koki di Prancis bertemu dengan seorang wanita Korea bernama Soo di media sosial dan datang ke Korea untuk menemuinya, tetapi Soo tidak ada di bandara saat dia tiba. Setelah tinggal sebentar di bandara, dia memutuskan untuk pergi mencari Soo," sambung Bae Doona.

Bae Doona lalu membicarakan proyek hits Netflix hit "Kingdom" diangkat dengan berkata, "Bukankah itu bagus? Kupikir itu dibuat dengan sangat baik. Aku akan memantau diriku selama syuting dan berkata, 'Kupikir aku melakukannya dengan baik'. Gong Yoo memberi tahuku bahwa tidak ada orang yang memiliki harga diri setinggiku."


Bae Doona menambahkan bahwa dia dan Gong Yoo saling memiliki julukan unik yakni "wijen hitam" dan "kue beras putih kukus". "Gong Yoo sangat kecokelatan karena perannya dalam 'The Sea of Silence', sedangkan aku terlihat sepucat penampilan saya biasanya," ungkap Bae Doona.

"Tapi itu menciptakan perbedaan besar di antara kami. Gong Yoo berkata bahwa kami seperti gula putih dan coklat. Tapi rasanya terlalu manis, jadi kami memilih wijen hitam dan kue beras putih," sambung Bae Doona.

Terakhir Bae Doona berbicara tentang cintanya pada pekerjaannya. "Aku tidak bisa membayangkan kehidupan di mana aku bukan seorang aktor. Akting adalah semua yang aku tahu bagaimana melakukannya," tutur Bae Doona.

"Aku menjadi seorang aktor sebelum belajar untuk bermimpi berakting. Aku berperan di jalan dan menjadi model, melakukan pemotretan majalah, melakukan iklan TV dan kemudian memulai debutnya dalam sebuah film. Tapi aku tidak menyesal menjadi seorang aktor. Jika aku dilahirkan kembali, aku akan melakukan hal yang sama," pungkas Bae Doona.

Sementara itu, "The Sea of Silence" akan menjadi film thriller horor sci-fi yang berlatar masa depan, di mana penggurunan telah meninggalkan bumi dengan kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel