Aa Gym Takjub Usai Melayat Jenazah Syekh Ali Jaber: Wajahnya Bersih dan Tersenyum
Instagram/aagym/syekh.alijaber
Selebriti

Aa Gym ditemani sang sahabat Ustaz Yusuf Mansur, melayat jenazah Syekh Ali Jaber di Rumah Sakit Yarsi. Kedua pendakwah itupun takjub saat melihat wajah bersih dan bersinar almarhum Syekh Ali Jaber.

WowKeren - Kabar duka meninggalnya ulama Syekh Ali Jaber membuat seluruh masyarakat Indonesia bersedih. Ulama yang dikenal sabar dan punya pembawaan tenang itu diketahui meninggal pada Kamis (14/1) pagi tadi.

Pendakwah KH Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym, ikut melayat kenazah Syekh Ali Jaber di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat. Ia mengaku takjub saat melihat jenazah Syekh Ali Jaber secara langsung.

Aa Gym menyebut jika wajah almarhum Syekh Ali Jaber tampak tersenyum dan bersih. Hal ini terlihat di postingan terbaru Instagram Aa Gym.

"Alhamdulillah Aa jadi saksi beliau wajahnya bersih dan tersenyum. Sungguh hanya beda 1 hari kenanya (virus Corona) dengan Aa. Beliau hari Minggu, Aa hari Senin kenanya," ujar Aa Gym dalam video yang dibagikannya. "Tapi beliau lebih dirindukan Allah."


Melihat wajah Syekh Ali Jaber tersenyum dan bersih, Aa Gym menilai hal itu bisa jadi ciri-ciri orang beriman. Ia berdoa untuk wafatnya Ali Jaber. Aa Gym yang juga ditemani Ustaz Yusuf Mansur itu tak dapat menahan air matanya.

Aa Gym Takjub Usai Melayat Jenazah Syekh Ali Jaber: Wajahnya Bersih dan Tersenyum

Instagram

"Demi Allah wajahnya bersih dan tersenyum. Semoga ini ciri-ciri orang beriman. Semoga wafatnya beliau betul-betul wafat yang dimuliakan," ungkap Aa Gym sambil menangis. "Doakan keluarganya, keturunannya, semua umat. Supaya kita bisa ambil hikmah dari ucapan-ucapannya. Semoga syariat beliau mencari ilmu dapat pahala."

Postingan Aa Gym ini seketika dibanjiri komentar netizen. Mereka ikut terhary melihat video Aa Gym ini. Tak lupa mereka juga mendoakan untuk ketenangan Syekh Ali Jaber.

"Sedih padahal saya belum pernah mengenalnya dari dekat. Semoga kita umatnya yang ditinggalkan bisa mengamalkan ajarannya," komentar akun @yetty******. "Husnul khotimah. Aamin," sahut @riyad******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait