Cara Rizky Febian Minta Maaf ke 'Anak' Bikin Gemes, Sudah Cocok Jadi Ayah?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian membuat netter gemas dengan tingkah lucunya saat meminta maaf ke 'anaknya'. Hal ini terlihat di unggahan terbaru Instagram Stories Rizky Febian.

WowKeren - Rizky Febian merupakan salah satu penyanyi yang diidolakan banyak kaum hawa. Selain karena paras tampannya, putra sulung komedian Sule ini juga sukses mencuri hati kaum hawa lewat berbagai lagu romantisnya.

Belum lama ini, Rizky Febian menjadi perbincangan di media sosial lantaran unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya itu, Rizky Febian mendadak minta maaf kepada kedua anaknya.

Tapi jangan salah paham dulu, anak yang dimaksud Rizky Febian adalah kedua kucing peliharaannya. Pria yang akrab disapa Iky ini minta maaf pada kedua kucingnya yang diberi nama Bian dan Tokyo karena terpaksa harus dititipkan di tempat penginapan kucing.

Cara Rizky Febian meminta maaf ini sukses bikin gemas. Terlebih ia membagikan video singkat saat kedua kucing gembulnya itu saling bercanda. Rizky mengaku terpaksa menitipkan kucingnya itu karena harus bekerja lembur.

Cara Rizky Febian Minta Maaf ke \'Anak\' Bikin Gemes, Sudah Cocok Jadi Ayah?

Instagram Story


"Maaf ya nak Bian & Tokyo. Papa inepin dulu di penginapan yah, soalnya papa lembur dulu kerja," kata Rizky dalam keterangan postingannya, Rabu (13/1).

Kucing berwarna putih dan abu-abu itu tampak lucu saat adegan bercandanya direkam oleh sang majikan. Rizky pun tampaknya gemas dengan tingkah kedua peliharaannya itu.

Melihat unggahan Rizky ini, netizen pun beranggapan jika Rizky sudah siap menjadi seorang ayah. Pasalnya, ia terlihat begitu perhatian dan bisa merawat dengan baik hewan peliharaannya. Netizen pun tak bisa membayangkan jika nantinya Rizky sudah menikah dan memiliki anak.

Sementara itu, Rizky sendiri saat ini tak sedang dekat dengan perempuan manapun. Beberapa waktu lalu Rizky ramai digosipkan dekat dengan selebgram cantik, Anya Geraldine. Namun keduanya mengaku hanya memiliki hubungan sebatas sahabat atau rekan kerja.

Seperti diketahui, Anya Geraldine memang sempat menjadi model video klip di single terbaru Rizky Febian yang berjudul "Cuek". Kedekatan Rizky dan Anya saat syuting video klip itu membuat netizen baper dan menjodoh-jodohkan keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru