Risa Saraswati Cerita Momen Disuntik Vaksin Corona, Bocorkan Ukuran Jarum
Instagram/risa_saraswati
Selebriti
Vaksin COVID-19

Risa Saraswati ceritakan momen disuntik vaksin virus corona pada Kamis (14/1). Ia juga mengungkap kondisi kesehatan orangtua membuat dirinya berani menjalani vaksinasi COVID-19.

WowKeren - Penyanyi Risa Saraswati telah menjalani vaksinasi COVID-19 di RS Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Bandung, Jawa Barat pada Kamis (14/1). Ia disuntik vaksin virus corona di hari dan tempat yang sama dengan Ariel NOAH.

Setelah disuntik, penulis “Danur” ini mengaku tidak merasakan gejala apapun. Ia juga turut menyinggung ukuran jarum vaksin virus corona yang ternyata tidak sesuai prediksinya.

”Enggak ada reaksi apa-apa terus juga tadi saya pikir jarumnya gede gitu atau gimana ternyata kecil banget,” ungkap Risa seperti dilansir dari Kumparan, Kamis (14/1). “Jadi enggak kerasa dan reaksinya sih biasa aja.”

Sebelum menjalani vaksinasi, Risa memang telah diberi arahan oleh Dinas Kesehatan Pemkot Bandung. Ia diminta untuk tidur yang cukup dan sarapan terlebih dahulu.


Novelis berusia 35 tahun ini mengungkapkan alasannya berani menerima vaksin virus corona perdana. Ia mengaku ingin melindungi orang-orang yang disayangnya.

Risa pun membeberkan kondisi kesehatan orangtuanya yang harus cuci darah. Selain itu, ia juga memiliki anak yang masih kecil sehingga merasa wajib melindungi mereka dari bahaya COVID-19 dengan melakukan vaksin.

”Karena saya di rumah ada orang tua yang cuci darah yang anak yang masih kecil masih satu tahun,” tegas Risa. “Saya ingin melindungi mereka dengan melindungi diri saya.”

Dipilihnya Risa sebagai penerima vaksin sendiri sebagai bentuk teladan bagi generasi muda di Bandung. Ia menjalani vaksinasi bersama dengan sejumlah pejabat di Kota Bandung.

Di hari kedua vaksinasi, Sekda Bandung Ema Sumarna menjadi orang pertama yang disuntik vaksin virus corona. Vaksinasi kemudian dilanjutkan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts