Celine Evangelista Dipuji Mirip Artis Telenovela Gara-gara Rambut Barunya, Setuju?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sukses bikin pangling netter usai pamer gaya rambut barunya di Instagram. Biasa tampil dengan rambut lurus tanpa poni, Celine dipuji karena berani bereksperimen.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista bikin pangling dengan gaya rambut barunya. Bisa tampil dengan rambut lurus tanpa poni, kali ini istri Stefan William itu mencoba untuk bereksperimen. Ya, Celine tampil kece dengan rambut bergelombang serta poni depannya.

Penampilan baru Celine ini sukses mencuri perhatian netizen. Hal ini terlihat di unggahan Instagram pribadi Celine, Kamis (14/1).

Dalam sebuah foto, Celine tampak cantik dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang itu. Ibu empat anak ini terlihat lebih imut dengan tambahan poni depan yang tampak di roll itu.

Dilihat dari postingannya, Celine tampak berada di sebuah klinik kecantikan. Senyum manisnya yang ditunjukkan ke arah kamera membuat Celine tampak makin mempesona. Belum lagi dress bermotif hati yang dikenakannya itu, membuat penampilan Celine jadi tambah imut.


Sebelumnya, Celine juga sempat mengunggah sebuah video singkat di Instagram Stories-nya dengan penampilan serupa. Dalam video tersebut, Celine terlihat sedang meng-endorse salah satu krim kecantikan.

Celine Evangelista Dipuji Mirip Artis Telenovela Gara-gara Rambut Barunya, Setuju?

Instagram Story

Melihat postingan Celine ini, netizen sontak dibuat terkejut. Meski begitu, mereka tak memungkiri jika penampilan Celine terlihat lebih fresh dengan rambut bergelombang dan poni depannya itu. Perempuan berdarah Itali ini bahkan disebut mirip artis telenovela.

Netizen menyebut Celine mirip seperti Rosalinda, salah satu tokoh dalam telenovela Meksiko. "Mirip Rosalinda," komentar akun @niken*****. "Mirip Rosalinda," imbuh akun @siti*****. "Ini mah Rosalinda versi Indonesia," timpal @tyh****.

"Ini mah abg bener," komentar akun @this*****. "Duh makin cantik mommy," puji akun @thisan*****. "Keren dan makin cantik aja," sambung @bago*****. "Pantesan makin cantik aja mommy," tukas @nrs******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru