Hwang In Yeop Akui Malu Saat Syuting Mesra Bareng Moon Ga Young di 'True Beauty'
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen.

WowKeren - "True Beauty" merilis video di balik layar dari episode kesembilan. Salah satunya memperlihatkan Hwang In Yeop dan Moon Ga Young yang syuting adegan mesra bersama ketika karakter mereka menjadi model pemotretan.

Di sela-sela syuting, Hwang In Yeop dengan malu-malu berkomentar, "Aku memang merasa agak malu." Moon Ga Young dengan serius menjaga tangan sang aktor ganteng tetap hangat dengan menekan kompres panas di atasnya bertanya, "Ini hangat, bukan?"

Saat bersiap untuk syuting adegan berikutnya bersama, Hwang In Yeop dengan merasa khawatir tidak pandai berakting malu-malu di depan kamera dan Moon Ga Young menjawab, “Su Ho (Cha Eunwoo) benar-benar pandai dalam hal semacam itu. Lalu, begitu sutradara mengatakan 'Cut', kami berdua langsung mulai bertengkar."

Hwang In Yeop melanjutkan dengan berbagi bahwa dia sudah merasa kenyang meskipun memiliki banyak makanan tersisa yang harus dilakukan dalam adegan tersebut, tetapi dia dengan gagah berani maju dan selesai makan semua kue beras pedas (ddukbokki) selama sisa syuting.


Hwang In Yeop Akui Malu Saat Syuting Mesra Bareng Moon Ga Young di \'True Beauty\'

Source: Naver

"True Beauty" sendiri adalah komedi romantis tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pada episode kesembilan mencatat rating tertinggi sebesar 4,4 persen dan sejauh ini visual para pemainnya selalu menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts