Hyoyeon SNSD Tanggapi Tuduhan Terlibat Skandal Burning Sun, Lontarkan Ancaman Ini
Selebriti

Pelapor Burning Sun mengatakan Hyoyeon pasti telah melihat banyak anggota VVIP yang hadir malam itu. Ia meminta Hyoyeon untuk terbuka sebagai saksi siapa yang menyerangnya.

WowKeren - Hyoyeon mendadak menjadi sorotan publik usai pelapor skandal klub Burning Sun bernama Kim Sang Kyo membeberkan keterlibatan member Girls' Generation yang kebetulan menjadi DJ pada malam kejadian.

Dalam postingannya, Kim Sang Kyo mengatakan bahwa Hyoyeon pasti telah melihat banyak anggota VVIP yang hadir malam itu. Ia meminta Hyoyeon untuk terbuka sebagai saksi siapa yang menyerangnya. Postingannya kini telah dihapus.

SM Entertainment tak tinggal diam atas tuduhan itu dan langsung merilis pernyataan, "Hyoyeon hanya tampil karena dia diundang menjadi DJ untuk acara tersebut pada saat itu, dan dia tidak ada hubungannya dengan postingan ini. Kami meminta orang-orang menahan diri dari spekulasi dan kesalahpahaman."

Pada Kamis (14/1) malam, Hyoyeon juga ikut memberi tanggapan lewat postingan di akun Instagram pribadinya. "Ayolah~. Semuanya tenang ~! Kamu pikir aku tetap diam karena aku belum aktif, tapi aku sudah bekerja keras," tulis Hyoyeon.


Hyoyeon SNSD Tanggapi Tuduhan Terlibat Skandal Burning Sun, Lontarkan Ancaman Ini

Source: Instagram

"Aku menyapa beberapa orang, minum-minum dengan teman-temanku yang datang untuk memberiku selamat pada penampilanku serta staf karena aku merasa bahagia, memiliki perut babi bersama mereka dan pulang!" imbuh Hyoyeon.

Hyoyeon juga melontarkan ancaman akan menghukum pihak yang sudah menyebarkan rumor negatif ini. "Kupikir aku melihat pria dan wanita ngiler satu sama lain dan berhubungan di klub, tetapi aku tidak pernah melihat atau mendengar aktor mana pun, aktris, kucing, atau anjing. Aku akan menahanmu sebagai pejuang keyboard hanya sampai hari ini. Aku akan menghukummu keras kali ini," sambung Hyoyeon.

Hyoyeon menegaskan akan segera menghapus postingannya ini. "Juga! Aku akan menghapus ini besok, tetapi bukan karena aku takut. Bukankah itu yang mereka katakan? Jika kamu tidak angkat bicara, orang mengira kamu penurut. Begitu! Selamat Tahun Baru semuanya. Semoga panjang umur dan sehat," pungkas Hyoyeon.

Pada November 2018 silam, Kim Sang Kyo dipukuli oleh penjaga keamanan dan staf manajemen Burning Sun. Polisi dipanggil untuk menyelidiki kejadian ini, tapi begitu mereka muncul, mereka menangkap Kim Sang Kyo sebagai penyerang. Kim Sang Kyo juga mengklaim bahwa polisi melakukan kekerasan lebih lanjut terhadapnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts