Kim Jung Hyun Ingin Jajal Peran Milik Shin Hye Sun di 'Mr. Queen'
TV

'Mr. Queen' tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai Februari mendatang.

WowKeren - Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun belum lama ini menjalani wawancara eksklusif dengan media Soompi membicarakan soal peran mereka dalam drama hits "Mr. Queen". Mereka awalnya membahas karakter masing-masing.

"Dalam 'Mr. Queen', Cheoljong adalah 'raja bermuka dua' yang bisa naif tetapi juga berkepala dingin di lain waktu," ujar Kim Jung Hyun.

"'Mr. Queen' adalah sebuah drama pelarian jiwa tentang seorang raja bermuka dua dan seorang ratu yang jiwanya ditukar dengan seorang pria Korea modern yang sok dan mendapatkan kepribadian yang berlebihan," tutur Shin Hye Sun.

"Dalam drama, aku memainkan peran Kim So Yong, ratu asli Dinasti Joseon yang telah hidup dalam aturan yang ketat dan dikombinasikan dengan jiwa pria Korea modern yang kuat Jang Bong Hwan," tambah Shin Hye Sun.


Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun selanjutnya ditanya peran yang ingin mereka mainkan di "Mr. Queen". Kim Jung Hyun tak ragu mengatakan jika dirinya ingin menjajal peran milik Shin Hye Sun.

"Kupikir jiwa seorang pria yang terperangkap dalam tubuh ratu adalah konsep yang menarik, jadi aku ingin mencoba memerankan peran Kim So Yong," jawab Kim Jung Hyun.

"Menurutku peran Kim Byung In yang diperankan oleh Na In Woo sangat menawan. Ada adegan aksinya, tentu saja, tapi dia sangat mencintai seseorang dan juga memiliki sisi tersembunyi karena masalah pribadinya. Sisi beragamnya menarik perhatianku," ungkap Shin Hye Sun.

Sementara itu, "Mr. Queen" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon mulai Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts