Perseteruan Dengan Kartika Putri Makin Memanas, Dokter Richard Lee Emosi Hingga Tantang Balik
Instagram
Selebriti

Perseteruan Kartika Putri dengan dokter Richard Lee ternyata belum berakhir. Dokter Richard bahkan terlihat meluapkan emosinya hingga memberi peringatan keras untuk Kartika.

WowKeren - Perseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee ternyata belum tuntas. Dokter Richard Lee baru saja meluapkan emosinya di media sosial usai mendapat surat undangan dari kepolisian Metro Jaya untuk melakukan klarfikasi atas dugaan pencemaran nama baik.

"Oke saya ladenin, ayo! Lo pikir gue takut sama lo. Lo pikir gue ngalah karena gue takut kalah. Lo memang nggak tahu diri, orang kayak gini punya harus dikasih pelajaran. Ayo! saya terima tantangannya, selesai dari sini saya juga akan buat laporan ke polisi. Ayo, kita selesaikan semuanya di pengadilan. Sampai ketemu di kantor polisi!" ungkap dokter Richard pada Kamis (14/1).

Perseteruan Dengan Kartika Putri Makin Memanas, Dokter Richard Lee Emosi Hingga Bakal Lapor Polisi

Instagram

"Yuk kita panjangin!! Ini Karpet mmg gak tau diri! Gak punya malu! Klo mmg keluarga nya gak bs ngajarin dy, yauda sini gw yg ajarin.. Bersi lengkap di youtube saya ya. Sorry saya emosian bgt di video ini, akhirnya kelepasan jg 😣. Tp mmg ini org kelewatan," lanjutnya.


Tak berhenti sampai di situ, dokter Richard juga kembali meluapkan emosinya di Instagram Story. "Sumpah ini org munafik dan gak punya etika!!! Yuk kt selesaikan secara hukum!! Saya atur emosi dl ya, setelah ini baru sy share ke kalian semua," tulisnya sambil menyertakan surat panggilan dari pihak kepolisian.

Perseteruan Dengan Kartika Putri Makin Memanas, Dokter Richard Lee Emosi Hingga Bakal Lapor Polisi

Instagram Story

"Emang gak punya malu, ud promosiin yg abal2. Org ngalah dy nginjek. Sumpah gw emosi bukan krn takut. Tp cara dy mainin org gitu! Ini org hatinya jahat, mempermainkan org. Kalian harus hati2 dg dy. Ayok kita buat panjang sepanjang2 nya!! Org spt ini hrs diajarin tata krama sih, mgkn kurang dapet dr keluarga nya, ya ud sini gw yg ajarin," sambungnya.

Para netizen pun terlihat mendukung dokter Richard dan menyayangkan sikap Kartika Putri. "Ko istri habib gitu yah🤦‍♀️emng suami nya gk ngajarin gitu apa gmna," tulis @zeinxxxx. "Berhijab tapi kok gitu kelakuannya😭," sambung @febixxxx. "Semangat dok, yg waras ngalah," pungkas @julixxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts