Sadar Berisiko Tinggi, Dwi Sasono dan Widi Mulia Ungkap Alasan Tetap Liburan di Tengah Pandemi
Instagram/dwisasono
Selebriti
Seleb vs Corona

Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama ketiga anaknya memutuskan untuk tetap pergi berlibur di tengah pandemi Covid-19. Dwi Sasono dan Widi pun menjelaskan alasan mereka.

WowKeren - Jumlah pasien Covid-19 di Tanah Air malah semakin meningkat. Banyak yang menilai jika lonjakan pasien positif tersebut akibat dari masyarakat yang mengendorkan kewaspadaan mereka hingga banyak yang melakukan liburan. Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia (Widi Be3) salah satunya.

Pasangan selebriti itu diketahui menghabiskan liburan bersama anak-anak ke Bali belum lama ini. Momen liburan Dwi dan Widi ini ternyata menjadi sorotan sebagian publik. Banyak orang yang menyayangkan keputusan Dwi dan Widi untuk liburan di saat pandemi Covid-19.

Dwi sasono dan Widi pun menyadari bahwa liburan di saat pandemi Covid-19 memang sangat berisiko tinggi. "Soal liburan itu benar-benar keputusan yang sangat beresiko sekali, tapi sepulang dari situ memang saya merasa lebih baik," ungkap Widi di studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/1) dilansir dari Insertlive.com.

"Karena memang kita perlu, anak-anak perlu, dan ini butuh pertimbangan sih, kita nggak nekat, tapi benar-benar kita pikirkan secara matang, dan memang benar setelah pulang kemarin kita merasa lebih baik," imbuh Dwi.


Selain itu Widi juga menilai kesempatan liburan ini dimanfaatkan untuk mengajarkan anak-anak dalam beradaptasi dengan kondisi pandemi. "Dapat kesempatan buat mengajarkan anak-anak untuk belajar beradaptasi dengan keadaan lagi pandemi tuh seperti ini." kata Widi.

"Ini bisa jadi dianggap sebagian orang sebagai pembenaran, seperti yang saya bilang di awal, ini memang beresiko tinggi ya, tapi masing-masing orang kan beda ya kebutuhan untuk memulihkan diri. Buat kami dan anak-anak kami, itu benar-benar terasa mereka dapat energi baru," lanjut Widi.

"Jadi ini sebenarnya latihan untuk bagaimana bisa hidup normal di saat lagi Corona, menyesuaikan dengan situasi yang kayak gini, ya hampir setahun kan benar-benar di rumah aja," ungkap Dwi.

"Kita memang mendapatkan peluang yang bisa diambil untuk liburan, kita benar-benar pilih tempatnya, kita juga sesuai protokol. Kita tetap menjaga, aware, dan bukannya kita nggak peduli, ya akhirnya kita jalanin, kita udah ikhlas dan siap apapun resikonya, tapi ya kita jalanin dengan strategi," tutupnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts