Kini Jadi Kegemaran, Verrell Bramasta Ngaku Pernah Malu Joget di TikTok
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan cerita soal dirinya yang kini ikut menggemari aplikasi TikTok. Verrell Bramasta juga mengaku pernah malu saat harus joget-joget di TikTok.

WowKeren - Aplikasi TikTok kini tengah digandrungi oleh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Orang-orang dari berbagai golongan dan profesi pun tertarik menggunakan Aplikasi tersebut. Salah satu artis yang mulai keranjingan bermain TikTok adalah Verrell Bramasta.

Selebritas sekaligus aktor sinetron Verrell Bramasta mengakui TikTok menjadi aplikasi yang mengubah dirinya. Sebelum aplikasi tersebut muncul, putra sulung artis senior, Venna Melinda ini mengaku tidak pernah percaya diri dalam menunjukkan bakat menari.

"Sebelum kenal TikTok, saya awalnya malu mengunggah konten menari-nari seperti itu. Sekarang terbalik, kini saya yang meracuni teman-teman untuk buat TikTok," kata Verrell dalam konferensi pers virtual, dilansir dari Suara.com pada Kamis (14/1).

Verrell Bramasta bercerita bahwa awal mula membuat konten TikTok selalu merasa kaku. Hal itu lantaran selama ini bakatnya hanya fokus di bidang akting, bukan penari. "Ternyata selama dicoba, loh ternyata banyak yang tonton ya? Akhirnya keterusan buat video TikTok terus," tambah Verrel.


Verrell Bramasta pertama kali terjun ke dunia TikTok dimulai pada 2018. Tepatnya pada penyelenggaraan Sea Games di Indonesia. Konten pertamanya dimulai dengan mengunggah video dengan latar belakang lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen.

Verrell rupanya juga telah masuk dalam nominasi kategori Selebritas TikTok Terpopuler dalam penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020. Hingga saat ini, akun TikTok @bramastavrrrell pun memiliki pengikut 4,9 juta dan mendapat like lebih dari 27,9 juta kali.ri hiburan sebagai a

Seperti yang sudah diketahui, Verrell Bramasta merupakan salah satu aktor muda idola para remaja Tanah Air. Verrell Bramasta saat ini aktif di industri hiburan sebagai aktor sinetron, model, hingga bintang iklan. Verrell Bramasta mulai banyak meraih popularitas sejak bermain dalam sinetron-sinetron favorit.

Awal kariernya dimulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara talk show. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan. Keikutsertaan Verrell dalam dunia hiburan mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts