Keluarga Kardashian Hadiahkan Puluhan Jam Rolex untuk Kru 'KUWTK'
Selebriti

Masing-masing jam tangan Rolex yang diberikan untuk setiap kru bernilai USD 10 ribu atau sekitar Rp 140 juta sebagai salam perpisahan atas berakhirnya acara reality 'KUWTK'.

WowKeren - Keluarga Kardashian menyelesaikan syuting terakhir untuk acara reality mereka, "Keeping Up With The Kardashians", belum lama ini. Seperti diketahui, reality TV tentang kehidupan Kim Kardashian dan keluarganya tersebut akan berakhir di musim ke-20.

Sebagai salam perpisahan, keluarga yang dikenal kerap menuai sensasi dan kontroversi ini memberikan 30 jam tangan Rolex kepada kru "Keeping Up With The Kardashians". Hadiah itu diberikan sebagai ungkapan terima kasih karena telah bekerjasama selama 14 tahun sejak tayang perdana pada Oktober 2007 silam.

Seperti dilansir dari Female First, masing-masing jam tangan Rolex yang diberikan untuk setiap kru bernilai USD 10 ribu atau sekitar Rp 140 juta. Jadi total uang yang Kim Kardashian dan keluarganya keluarkan untuk hadiah perpisahan adalah Rp 4,2 miliar.


Sementara itu, syuting episode terakhir ini diakui menjadi momen yang sentimentil bagi Kim Kardashian. Ia bahkan sempat menangis begitu syuting selesai.

"Benar-benar terisak. Bersyukur untuk setiap momen," tulis Kim dalam salah satu postingan foto di Instagram yang memperlihatkan acara perpisahannya bersama para kru di kediamannya.

Sebelumnya, ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, mengklaim bahwa salah satu penyebab acara reality mereka harus berakhir adalah media sosial seperti Instagram, Facebook dan YouTube. Sebab keberadaan platform internet tersebut membuat semakin sedikit saja orang yang menonton TV.

"Saat pertama kali kami tayang, belum ada Instagram atau Snapchat atau platform media sosial lainnya. Dunia telah berubah. Sekarang ada banyak sekali, penonton tidak perlu lagi menunggu tiga atau empat bulan untuk melihat satu episode. Kita bisa memberitahu mereka semua informasi yang ingin diketahui setiap orang," tutur Kris Jenner.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru