Kim Kardashian Bingung Pikirkan Nasib Anak-Anaknya Jika Cerai dengan Kanye West
Getty Images
Selebriti

Kim dan Kanye memiliki empat anak dari tujuh tahun pernikahan mereka, yaitu North, Chicago, Saint, dan Psalm. Kim meminta saran dari semua pihak terkait keputusannya untuk bercerai.

WowKeren - Kim Kardashian disebut merasa bingung karena mengkhawatirkan dampak yang akan diterima anak-anaknya bila ia resmi bercerai dengan Kanye West.

Kim dan Kanye diketahui memiliki empat anak dari tujuh tahun pernikahan mereka, yaitu North berusia tujuh tahun, Chicago tiga tahun, Saint lima tahun, dan Psalm dua tahun.

"Anak-anak amatlah penting bagi Kim," kata sumber terdekat Kim Kardashian, sebagaimana dilansir dari People. "Dia khawatir tentang betapa perpisahan permanen akan seperti apa dampaknya pada anak-anak terkait kesejahteraan mereka."

Sumber ini juga menyebut kalau Kim meminta saran dari semua pihak terkait keputusannya untuk menggugat cerai Kanye West. "Kim meminta saran dari pihak lain soal ini," kata sumber tersebut. "Namun untuk beberapa bulan terakhir, bahkan lebih lama lagi, mencoba menjadi sebuah keluarga normal amat menantang dan bikin frustrasi. Kim ingin melangkah maju."

Keinginan Kim Kardashian untuk bercerai dari sang suami meledak usai serangkaian aksi kontroversial Kanye West pada tahun lalu, terutama terkait pencalonan sebagai kandidat presiden AS, perjuangan dengan gangguan bipolar, dan rumor perceraian.


"(Hubungan) Kim dan Kanye jauh dari kata diperbaiki," kata sumber lainnya. "Kim sudah muak dengan kekacauan akibat Kanye, dan pada tahan ini ia hanya ingin fokus pada anak-anak serta kehidupannya sendiri."

"Mereka tidak pada pemahaman yang sama terkait masa depan mereka sebagai sebuah keluarga," kata sumber tersebut. "Dan Kim tidak masalah dengan ini (bercerai). Dia akan melakukan segalanya yang bisa ia lakukan agar anak-anak memiliki hubungan yang baik dengan Kanye, Kim hanya tak ingin menikah dengannya."

Kabar Kim Kardashian bersiap menceraikan Kanye West merebak pada Rabu (6/1) . Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu disebut tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi pada Mei 2014 lalu.

Kim Kardashian bahkan disebut telah merekrut pengacara perceraian papan atas Laura Wasser yang sebelumnya menangani kasus Kim pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries, kemudian juga pernah mengurus kasus Angelina Jolie, dan Heidi Klum.

Seorang sumber lain mengatakan bahwa Kim Kardashian kerap mempertimbangkan menceraikan Kanye West sekian lama. "Kanye dan Kim telah mencoba menyelamatkan perkawinan mereka namun ini menjadi sulit ketika Kanye mulai bertingkah," kata sumber tersebut.

"Kim fokus pada membesarkan anak-anak dan memastikan mereka dalam sebuah lingkungan yang aman dan stabil, dan merasa kewalahan kala mengurus Kanye juga," lanjut si sumber.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts