Epik High Kunjungi Pedesaan Dalam Teaser MV Comeback 'Based On A True Story' Feat Heize
Musik

Epik High kembali merilis teaser MV untuk lagu kedua bertajuk 'Based On A True Story' yang menampilkan Heize. Dalam teaser MV, Epik High dan Heize terlihat mengunjungi pedesaan saat mereka mengenang masa lalu.

WowKeren - Baru-baru ini grup hip-hop, Epik High diketahui akan segera comeback dengan full album kesepuluh mereka bertajuk “Epik High is Here 上 (Part 1)”. Tak tanggung-tanggung, grup itu akan menggaet artis-artis keren untuk berkolaborasi.

Pada Rabu (13/1), Epik High telah merilis teaser video musik mereka untuk lagu yang bertajuk “ROSARIO". Lagu ini diketahui menampilkan CL dan Zico untuk kolaboorasi. Dalam teaser MV, Epik High, Zico, dan CL tampil dengan dramatis.

Kali ini mereka kembali merilis teaser MV untuk lagu kedua bertajuk "Based On A True Story" yang menampilkan Heize. Dalam teaser MV, Epik High dan Heize terlihat mengunjungi pedesaan saat mereka mengenang masa lalu.


"Based on A True Story" adalah salah satu utama dari album kesepuluh trio mendatang “Epik High is Here 上” bersama "Rosario". elain itu, artis yang ditampilkan termasuk Woo Won Jae, mantan leader iKON B.I, G.Soul, MISO, CL, Zico, Heize, Changmo, Nucksal, dan Kim Sawol. Pengumuman ini sangat membuat fans antusias, pasalnya ini adalah kegiatan pertama B.I di industry musik pasca hengkang dari grup.

Selain “ROSARIO” dan "Based on a True Story", ada juga lagu "Lesson Zero", "Acceptance Speech" yang menampilkan B.I, "Leica" dengan Kim Sawol, " In Self-Defense" menampilkan Woo Won Jae, Nucksal, dan Changmo, "True Crime" menampilkan Miso, "Social Distance 16", "End of the World" menampilkan GSoul, dan "Wish You Were".

Album kesepuluh Epik High mendatang 'Epik High is Here 上 (Part 1)' dijadwalkan rilis pada 18 Januari KST. Epik High terakhir kali merilis album mereka bertajuk "sleepless in __________," yang menampilkan lagu utama yang memuncaki tangga lagu "LOVEDRUNK". Album ini dirilis Maret 2019 lalu, dan sejak saat itu mereka tak merilis album lagi.

Grup ini diketahui hiatus antara tahun 2010-2012 sementara dua anggotanya menjalani wajib militer. Grup ini telah menerima pengakuan internasional, memenangkan beberapa penghargaan musik di Korea dan menjadi artis Korea pertama yang bermain di Coachella.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts