Ivan Gunawan Pamer Momen Romantis Bella Aprilia Bergaun Putih Ala Pengantin, Inikah Video Prewed?
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan video singkat berisi momen manis bersama kekasih tercinta, Bella Aprilia. Menariknya, Ivan menyertakan tanggal misterius serta menggembok unggahannya berikut ini.

WowKeren - Ivan Gunawan membagikan video romantis bersama kekasih tercinta, Bella Aprilia dalam unggahan Instagram pada Kamis (14/1). Video tersebut diawali dengan penampakan kotak kecil berisi sepasang cincin.

Kemudian ada Bella yang mengenakan dress cantik warna putih ala pengantin sedang membaca sebuah surat. Bella lalu tersenyum memandang ke arah jendela.

Di adegan berikutnya ada desainer kondang yang akrab disapa Igun itu sedang bersiap-siap. Ia tampak gagah mengenakan setelan jas warna hitam.

Lalu terlihat Bella berlari sambil menengok ke belakang memamerkan gaun cantik putih tersebut. Ia juga tak segan memperlihatkan senyuman manis. Dari situ, Bella nampak membawa sebuah buket bunga tak kalah cantik.

Bella

Instagram


Video tersebut ditutup dengan sebuah tanggal misterius yakni 17 Januari 2020. Disusul kemudian ada tulisan nama "Bella dan Ivan".

Menariknya, Igun terlihat menggembok kolom komentar unggahan video romantis diduga prewedding tersebut. Ia hanya menulis tanggal di bagian caption. "17 . 01 . 2021," tulis Igun. Meski demikian, video Igun ini telah disaksikan oleh 1 juta lebih netizen.

Ivan Gunawan

Instagram

Sementara itu pada Desember 2020 lalu, Igun mengungkap telah menunda pernikahannya dengan Bella Aprilia. Ia kini sedang fokus mempersiapkan bisnis fashion-nya yang akan go internasional.

Igun mengaku lebih fokus mengurus bisnis fashion-nya meski sudah berkomitmen melepas masa lajang di awal 2021. Ia menilai kesempatan tidak datang dua kali.

"Yah masalah hati, masalah asmara harus di-pending dulu karena saya membuat pemilihan," kata Igun. "Persiapan internasional itu sudah besar banget."

Seperti diketahui, Igun sudah go public hubungannya dengan Bella Aprilia. Bahkan keduanya sudah menjalani sesi pemotretan prewedding yang sempat dibocorkan Ruben Onsu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru